-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Pengumuman : Sosialisasikan PJJ, Orangtua Siswa SDN Pulojaya II di Kumpulkan Pekan Depan

Redaksi
, July 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T08:46:15Z
Sosialisasikan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di awal tahun ajaran baru semester ganjil 2020/2021, orangtua/siswa SDN Pulojaya 2 rencananya akan di kumpulkan bertahap untuk menyerap sosialisasi sistem pembelajaran dari rumah tersebut.

Dalam jejaring sosial, Kepala SDN Pulojaya 2 Maman Siddik S.pd mengatakan, atas dasar surat edaran mendikbud Nomor 4 tahun 2020 tentang pembelajaran jarak jauh (PJJ), pihaknya mengharapkan kehadiran orang tua/wali murid/wali santri untuk mengikuti sosialisasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)S/ semerter Ganjil Tahun Pelajaran. Waktunya, yaitu mulai Senin lusa 13 Juli - 18 Juli sesuai kelas. "Kita undang orangtuanya untuk menerima sosialisasi pembelajaran PJJ ini dengan membawa APD dan standar protokol kesehatan, " Katanya.

Jadwal sosialisasi yang akan di mulai pukul 08.00 sampai selesai itu, dengan jadwal Senin (kelas I) Selasa (kelas II) Rabu ( kelas III), Kamis, (kelas IV), Jum'at (kelas V), Sabtu (Kelas VI) "semoga maklum dan orangtua bisa hadir pada waktunya sesuai dengan jadwal, " Katanya..(rd)
Komentar

Tampilkan

  • Pengumuman : Sosialisasikan PJJ, Orangtua Siswa SDN Pulojaya II di Kumpulkan Pekan Depan
  • 0

Terkini