Dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke- 60, Kejaksaan Negeri ( Kajari) Karawang meresmikan dua ruang terbaru guna menambahkan pelayanan bagi masyarakat.

Dua fasilitas baru tersebut meliputi ruang pelayanan datun (perdataan tata usaha negara) dan taman bacaan atau perpusatakaan umum yang diresmikan secara langsung oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Rabu (15/7/2020) pagi.

“Ini merupakan inovasi baru yang kami buat untuk masyarakat yang sedang menunggu pelayanan datun dan pelayanan tilang di Kejaksaan Negeri Karawang, jadi masyarakat bisa membaca buku buku di perpustakaan TAMBAH PINTAR ini agar tidak jenuh” ujar Kepala Kajari Karawang, Rohayatie, SH., MH.

Ditempat yang sama, Bupati Cellica 
mengucapkan selamat ulang tahun Kejaksaan ke-60  serta berterima kasih atas sinergitasnya selama ini dengan Pemkab Karawang.

“Selamat ulang tahun Kejaksaan. Semoga semakin sukses dan semakin jaya ke depan dan tetap bersinergi dengan Pemkab Karawang," kata Bupati dalam sambutanya.


Bupati juga berharap Kajari Karawang diberikan kelancaran dalam menjalankan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). 


Selain meresmikan 2 ruang terbaru, dalam memperingati HBA ke-60 tersebut,  Kajari Karawang juga mengadakan bakti sosial yang akan diberikan ke salah satu yayasan yatim piatu, parapurnaja atau purnawirawan kejaksaaan dan petugas kebersihan.**