Notification

×

Iklan


Iklan

Survei, Ternyata Cewek Lebih Memilih Yang Mapan Daripada Si Tampan. Ini Alasannya

Sunday, July 05, 2020 | 22:28 WIB Last Updated 2020-07-05T15:28:44Z

Tentunya semua cewek di dunia bermimpi punya pasangan yang tampan. Harus diakui bahwa tampang memiliki daya tarik sendiri dimata kaum hawa.

Banyak cewek yang terpesona ketika melihat seorang cowok ganteng berjalan dihadapan mereka. Bahkan ada pula yang berani untuk melirik, menggoda hingga ada pula yang mengajak kenalan.

Namun begitu, ternyata ada hal lain yang lebih penting dimata cewek daripada tampang. Hal tersebut adalah kemapanan.

Berdasarkan hasil survei majalah fashion AneCan dari Jepang, tercatat bahwa dari seribu cewek yang menjadi responden, sebanyak 75,5 persen diantaranya memilih cowok yang kaya dan tidak tampan dibandingkan tampan namun tidak memiliki penghasilan besar.

Jumlah tersebut mengukapkan bahwa mereka lebih memilih masa depan dibandingkan dengan bahagia sesaat dengan cowok tampan yang miskin. Cowok yang mapan adalah pilihan yang tepat untuk masa depan para cewek di Negeri Sakura itu.

Dari survei itu juga diterangkan bahwa cowok dengan penampilan menarik alias ganteng rupanya tidak menempati urutan pertama di mata cewek, dalam hal pasangan idamannya.

Sebab, bagi kebanyakan dari mereka, ganteng tidak menjamin kehidupan keluarga jadi sejahtera.

Sebaliknya, sejahtera adalah kunci utama bagi cewek dalam menentukan pria pilihannya. Dengan menjadi kaya, segala sesuatunya bisa lebih baik.

Nah, buat cowok yang merasa ganteng jangan senang dulu ya. Kalau seandainya banyak cewek yang naksir kamu, jangan sombong dulu. Masih banyak cowok lain yang lebih menarik dimata cewek dibandingkan kamu!

Hehehe...

X
X