-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

TMMD Imbangan Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang Resmi di Tutup

Redaksi
, July 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T12:03:59Z
Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo pimpin Upacara penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Imbangan Tahun 2020 Desa Segaran Kec Batujaya Kab Karawang di Lapangan Makodim 0604/Karawang Jl.Siliwangi No.1 Karawang, Rabu (29-07-20)
UPACARA PENUTUPAN DI MAKODIM KARAWANG


Dalam amanatnya Dandim 0604/Karawang mengatakan sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI-AD, Binter merupakan fungsi utama TNI-AD yang dilaksanakan oleh Satkowil jajaran secara terpadu dan terus menerus bersama komponen bangsa dalam rangka OMSP (Operasi Militer Selain Perang) khususnya memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk meningkatkan Ketahanan wilayah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Salah satu Metode Binter yaitu TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang bertujuan membantu Pemda meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan Infrastruktur, fasilitas umum dan pasilitas sosial lainnya, " Ujarnya.

Diharapkan sambung Dandim, dengan adanya TMMD ini, tumbuh semangat gotong royong, kebersamaan dan kekeluargaan serta partisipasi masyarakat dalam membangun daerahnya dan meningkatnya kesejahteraan warga masyarakat sehingga mampu dalam menghadapi setiap ancaman, "19 Titik Pembangunan TMMD Imbangan Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang di wilayah Desa Segaran Kecamayan Batujaya Karawang dapat diselesaikan tepat pada waktunya dengan hasil 100%, "Tutupnya.

Jajaran Muspida Karawang

Hadir dalam upacara penutupan TMMD Imbangan Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang yakni Asda II Pemda Kab Karawang Drs. Ahmad Hidayat, Kepala DPMD Drs. Agus, Kadishub Arief Bijaksana, Kapolsek Kota Kompol Iwan, Muspika Kec. Batujaya dan Kades Segaran H. Rusli HN serta para peserta Upacara lainnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • TMMD Imbangan Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang Resmi di Tutup
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp