Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ada Lagi Artis Indonesia Yang Siap Maju Pada Pilkada Di Jabar, Simak!

Redaksi
Sunday, August 23, 2020, 22:51 WIB Last Updated 2020-08-23T15:51:22Z

Aktor Lucky Hakim mengatakan dirinya sudah mengantongi restu dari partai politik untuk maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indramayu mendampingi putri mantan Kapolri, Nina Agustina Da'i Bachtiar.

Lucky Hakim

"Puji Syukur pada Allah sejauh ini lancar dan saya berpasangan dengan Mbak Nina Da'i Bachtiar, putri sulung Pak Da'i Bactiar," ujar Lucky Hakim kepada wartawan, belum lama ii.

Ia mengatakan saat ini dirinya telah mendapatkan restu dari DPP PDIP dan Gerindra, dan hanya tinggal menunggu jawaban dari partai politik lainnya untuk mendukung dirinya dan Nina Agustina dalam Pilkada kali ini.

"Alhamdulillah sudah direstui DPP PDIP dan Gerindra, bahkan kami sudah secara resmi mendapat restu dari DPP Nasdem, sudah keluar suratnya," terang Lucky Hakim.

Keputusannya mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Indramayu sebetulnya bukan tanpa alasan. Dia mau mengabdikan diri di kampung halamannya itu.

"Ibu saya adalah orang Indramayu asli, Ini ibarat salah satu bakti dan pengandian pada almarhumah Ibu saya dan seluruh keluarga saya, ini namanya pulang kampung membangun dengan nyata," tutur Lucky Hakim.

Mantan anggota DPR RI periode 2014 sampai 2019 ini menegaskan majunya dalam Pilkada ini menunjukkan bahwa dirinya serius menekuni dunia politik praktis. Dia mau kiprahnya di dunia politik terus berjalan lancar,tulis Jabar News

"Sudah diskusikan dengan keluarga. Walau sebelumnya dapil saya saat jadi anggota DPR RI dari Bekasi dan Depok, atas pemikiran ingin mengabdi di kampung halaman orang tua maka akhirnya saya memutuskan maju di Indramayu," terangnya.

"Semoga semua proses politik ini masih berjalan dengan lancar yah," pungkasnya.***

Komentar

Tampilkan

  • Ada Lagi Artis Indonesia Yang Siap Maju Pada Pilkada Di Jabar, Simak!
  • 0

Terkini