Notification

×


Iklan

Ampun Dachhh...... Bila Anda Berminat, Ini Ada Kabar Beli Rumah Bonusnya Janda Cantik

Thursday, August 20, 2020 | 19:25 WIB Last Updated 2020-08-20T12:27:52Z
Seorang ibu di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang diketahui bernama Ayu Novi Astiana sedang menjadi perhatian warganet karena membuat iklan mengenai penjualan rumah, namun bukan itu yang menjadi perbincangan melainkan Ayu makan menjadi bonus dari penjualan rumah tersebut.
Menurut berbagai sumber dikatakan bahwa Ayu baru saja bercerai pada bulan Mei yang lalu. Dia mengkau bahwa dirinya sudah merasa lelah menjual rumahnya tersebut agar bisa segera dibeli oleh orang lain. Hingga suatu saat sang tetangga mengatakan untuk menjadikan dirinya sebagai bonus dari rumah tersebut.
"Iya saya mau jual rumah ini buat modal usaha dan tabungan anak. Kalau rumahnya terjual terus yang belinya cocok sama saya, ya kenapa enggak jadi suami juga," ungkap Ayu.
"Idenya itu sebetulnya dari pak rt, katanya sekalian aja cari jodoh apalagi kan saya lagi proses cerai. Awalnya sih malu, tapi saya pikir-pikir lagi enggak salah juga dicoba, lagian kan bukan hal yang memalukan juga," lanjutnya.
Ayu sendiri mengatakan bahwa dia enggak memiliki kriteria yang sulit untuk menjadikan seorang pria, suaminya. Menurutnya yang penting lelaki tersebut bertanggungjawab, setia dan mau menerima anak-anaknya.
Ayu Novi Astiana 

"Pastinya harus single, kan kalau suami orang nanti jadi masalah. Terus cocok, bertanggungjawab, dan mau nerima anak saya. Jangan sampai gagal lagi, saya cuma nikah 4 tahun dan akhirnya jatuh talak cerai dari suami bulan Mei kemarin," bebernya.
Rumah Ayu sendiri memiliki luas sebesar 52 meter persegi ditawarkan dengan harga Rp250 Juta. Namun, menurut Ayu untuk harga sendiri, bisa dinego dengan membicarakan mengenai rencana pernikahan mereka.
"Masih nego sih harga segitu, kalau sudah cocok terus cocok sama saya juga, ya tinggal diobrolin aja. Kalau keluarga pasti ikut aja. Sejauh ini hanya tanya-tanya, belum serius. Di media sosial juga gitu, tapi belum ada yang datang langsung. Harapannya sih bisa segera terjual rumahnya, mudah-mudahan dapat calon suami yang baik juga," tukasnya.#herstory
×
Berita Terbaru Update