Notification

×

Iklan

Astagfirullah.. Baru Saja di Buka, Wisata Kebon Jatidipala Tempuran Kebakaran

Thursday, August 20, 2020 | 09:36 WIB Last Updated 2020-08-20T02:36:14Z
Kebon wisata Jatidipala di Dusun Blendung Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran, belum genap dua bulan di resmikan Bupati Karawang. Wisata hasil kreatifitas seniman bersama Bumdes setempat yang menyuguhkan konsep alam dan pemandangan untuk milenial dan keluarga ber-selfie itu, di rundung musibah. Kamis dini hari (19/8), sekitar pukul 01.50 Wib, bagian dari loketbtikut utama lokasi wisata itu, dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

Lokasi Jatidipala Tempuran

Dikatakan Kasie Trantib Tempuran, Mashuri. Pihaknya menerima informasi dari tim bahwa telah terjadi musibah kebakaran di lokasi Wisata Kebon Jatidipala, yang diperkirakan kejadiannya pada pukul 01.50 - 02.20 Wib. Benda api yang terbakar di duga berasal dari adalah lokasi loket utama. Beruntung, meskipun sempat di padamkan warga setempat, tim dari PLN juga sigap menangani langsung TKP paska kejadian. "Tidak terjadi korban jiwa, kerugian berupa materil yang ada di lokasi tersebut saja, " Katanya.

Dugaan sementara hasil koordinasi dengan pihak PLN dan warga sekitar, penyebabnya adalah bukan dari korsleting listrik dan masih dalam penyelidikan. "Penyebabnya bukan dari korsleting listrik, " katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update