Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bareng DPR RI, Jembatan Gantung "Bali" di Resmikan Bupati Karawang

Redaksi
Wednesday, August 26, 2020, 13:32 WIB Last Updated 2020-08-26T11:57:04Z
Sudah rampung beberapa Minggu terakhir dan menjadi ajang selfie yang viral di masyarakat, Jembatan gantung Babakan Renteng - Linggarsari (Bali) yang menghubungkan Kecamatan Telagasari - Lemahabang, diresmikan Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, Rabu (25/8). Jembatan dengan panjang sekitar 100 meter itu, merupakan hasil dari bantuan fisik Anggota DPR RI Komisi V PKS, Ahmad Syaikhu. Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Karawang dr Atta Subagjadinata, H Budiwanto, Camat Telagasari dan Camat Lemahabang bersama puluhan Kades dan BPD dua Kecamatan. 

Jembatan Gantung

"Kami haturkan terimakasih, dengan bantuan jembatan ini tentu saja akses masyarakat dua kecamatan, baik perdagangan maupun pertanian jadi lebih fleksibel, bahkan konstruksinya yang indah, menjadikan jembatan gantung ini tempat ber-selfie ria masyarakat desa kami dan luar desa, " Kata Kades Linggarsari Rasam Efendi, Rabu (25/8).

Bupati

Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana mengatakan, figur DPR RI sekaliber Ahmad Syaikhu ini patut di apresiasi masyarakat Karawang, sebab perannya bagi pembangunan di Karawang begitu dirasakan. Selain memberikan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) di Banyusari, Pak Syaikhu juga membangun rulahu di Sarijaya Kecamatan Majalaya, penanganan bantuan fisik di Cemarajaya dan termasuk jembatan gantung Babakan renteng - Linggarsari di Kecamatan Telagasari ini. Ia tengok konstruksinya, jembatan yang di bangun begitu artistik, sehingga bukan saja jadi akses penghubung antar masyarakat, tetapi juga cocok menjadi tempat selfie dan sekedar jalan-jalan melintas di pertengahan pesawahan. "Kami bangga, atas nama Pemkab, kami haturkan terimakasih kepada Pak KH Ahmad Syaikhu atas semua bantuan kepada masyarakat Karawang, " Katanya. 

Ditempat yang sama, Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu mengatakan, jembatan ini rampung dan harus di syukuri bersama. Siapa tahu, setelah jadi dan di resmikan, bukan saja jadi akses masyarakat, tetapi bisa jadi tempat wisata seperti halnya di Sukabumi. Tidak banyak yang ia berikan, tapi ini merupakan tanggungjawabnya sebagai anggota DPR RI Dapil Karawang, Purwakarta dan Bekasi untuk selalu memberikan terbaik bagi masyarakat. "Semoga bermanfaat dan bisa dirawat dengan baik, " pesannya..(rd)
Komentar

Tampilkan

  • Bareng DPR RI, Jembatan Gantung "Bali" di Resmikan Bupati Karawang
  • 0

Terkini