Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bocah Hilang di Obyek Wisata Tanjung Pakis Jaya Diketemukan Sudah Meninggal Dunia

Redaksi
Saturday, August 01, 2020, 23:30 WIB Last Updated 2020-08-01T14:16:15Z
Untuk pencarian Kurnia Deni Permana , bocah 7 tahun asal Bekasi yang hilang ditelan ombak laut Utara Karawang akhirnya membuahkan hasil,jasad Kurnia atau korban terseret ombak diketemukan tim SAR tidak jauh dari lokasi kejadian perkara,(bibir pantai Pakisjaya,Karawang,) ,(1/8/2020).
Mayat diketemukan

H Yasin Kepala Pelaksana (Kalak,red) BPBD kabupaten Karawang menyampaikan kepada Pelitakarawang.com, untuk jasad Kurnia Deni Permana telah kami diketemukan tidak jauh dari lokasi kejadian perkara.

Berdasarkan laporan dari tim BPBD di lapangan, terang Yasin, jasad korban Kurnia diketemukan oleh tim gabungan, sekitar 200 meter dari lokasi kejadian dimana korban terseret oleh ombak.


Mayat diketemukan


H. Yasin menambahkan,jasad Kurnia dapat diketemukan pukul 14.45 WIB dan untuk jasad almahum langsung kami kirimkan ke rumah duka di Sukatani Bekasi,dan itu berdasarkan permintaan dari keluarganya ,pungkas Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Karawang.

Sebelumnya di tuliskan, kabar duka datang dari ujung utara Kabupaten Karawang,tepatnya di pesisir Pantai Tanjung Pakis,Kecamatan Pakisjaya,(31/7/2020).

Seorang pengunjung atau wisatawan cilik asal Perumahan Bumi Kahuripan Indah Blok D13 No 12, RT 01 RW10 Sukahurip Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, dikabarkan telah menghilang (raib,red) di pesisir pantai Pakisjaya pada hari ini, Jumat,31 Juli 2020. 

Peristiwa hilangnya korban diketahui oleh pihak keluarga sekitar pukul 11 siang.

Ia adalah Kurnia Deni Permana ( 7 tahun ),anak dari pasangan Mashuri dan Ratih Septiana.

Informasi yang diperoleh Pelitakarawang.com, Kurnia berkaos warna merah dan menggunakan celana biru dan tinggi badan kurang lebih sekitar 120 centimenter.


Untuk sementara belum diketahui, apakah korban hilang akibat ditelan ombak atau tersasar di sekitar pesisir pantai Tanjung Pakisjaya.

Informasi lain diperoleh pula, pihak BPBD Kabupaten Karawang sudah menurunkan pasukannya guna mencari anak tersebut**Red
Komentar

Tampilkan

  • Bocah Hilang di Obyek Wisata Tanjung Pakis Jaya Diketemukan Sudah Meninggal Dunia
  • 0

Terkini