Notification

×

Iklan

Cek Fakta : Sri Rahayu Agustina Legislator Jabar Kabarnya Positip Corona

Monday, August 17, 2020 | 14:16 WIB Last Updated 2020-08-17T07:33:14Z
Beredar kabar ada tujuh orang anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, positif terinfeksi Covid 19, dan salah satu legislator tersebut adalah Sri Rahayu Agustina, politisi besutan Partai Golkar asal Pemilihan Kabupaten Karawang- Purwakarta.(17/8/2020).
Sri Agustina
“Saya pernah di tes sweb, dan menurut  yang mengetes saya tersebut mengatakan, bahwa saya mendekati positif terpapar Covid 19,” tutur Sri, melalui pesan singkatnya. Minggu (17/8/2020).
Sri juga merasa aneh kenapa dokter berbicara mendekati, seharusnya pihak penyelenggara test swab berbicara apa adanya jika memang positif, ya katakan positif atau sebaliknya.
“Aneh, dengan ucapan yang melakukan pengetesan, dan tes sweb kemarin di Bandung hanya dilakukan lewat hidung saja, tidak lewat mulut atau detil secara umum” terangnya.
Sri juga sebutkan bahwa kabar yang kini beredar ke 7 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat positif terpapar Covid 19, itu ternyata tidak benar banget.Karena hasil swab kedua semua anggota dinyatakan  negative,tegas Sri.
Bukti akhir test swab
“Setelah di tes sewb kemarin, ternyata semuanya negatif dan dalam keadaan normal atau sehat dan ini faktanya dari pihak wenang,” pungkas dari Sri, (mengirimkan file pemeriksaan,red).**rls
×
Berita Terbaru Update