Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Diduga Inilah Arah Politik Loyalis & Militan Ade Swara di Pilkada Karawang 2020

Redaksi
Tuesday, August 25, 2020, 18:29 WIB Last Updated 2020-08-25T11:29:49Z
Peta politik di Kabupaten Karawan semakin dinamis jelang digelarnya Pilkada Serentak 2020.

Dan kabar sore ini yang dapat dirangkum, untuk loyalis dan militan H.Ade Swara, katanya sudah mendapatkan arah jelas dan petnujuk pasti dari  Cilamaya untuk memilih Paslon tertentu,dikutip dari Kabarkarawang.com 

Foto Istimewa saat Pilkada 2010 
Kabar tersebut santer mengatakan untuk para simpatian dari Gina, Bunda utamanya untuk pengikut mantan Bupati Karawang H.Ade Swara agar mendukung Paslon tertentu.

Ya benar, saya bersama yang lain sudah ketemu Bunda Latifah kemarin di satu tempat. Pertemuan tersebut sampai jam setengah sepuluh malam. Dan kami akan turut perintah Bunda Latifah, ujar Degul, seorang loyalis H.Ade Swara.

Tentang kemana kami harus berpihak silakan bertanya kepada yang lain saja tetapi pastinya untuk saya bukan ke dia namun kesana saja, ujar Degul dengan bahasa isyarat.

Untuk arahan dari bunda Latifah kemana, pasti publik lambat- laun akan memgetahuinya juga."Tinggal bagimana kita bisa mencerna dari omongan seorang  tokoh politik sekelas Bunda Latifah", pungkas dia.

Sejumlah narasumber saat dikonpirmasi terkait pertemuan Bunda Latifah dengan loyalisnya di sejumlah titik, rata-rata mengatakannya serup dan mereka akan patsun kepada petuah sang bigbos di Cilamaya. Terpenting tidak ke sana saja dan silakan berekpresi, demikian inti arahannya, ungkap Rahmat via telepon kepada Kabarkarawang.com

Hj.Gina Swara yang sebelumnya santer akan diusung Gerindra maju di Pilbup Karawang 2020 dipaksa gigit jari. Menyusul pengumuman resmi partai besutan Prabowo Subianto itu yang menjatuhkan pilihan kepada pasangan Zamakhsyari dan Yusni Rinjani.

Nah, usai keputusan mengejutkan itu, Hj Nurlatifah, yang tak lain adalah ibu kandung Gina Swara, tampak menghadiri sebuah acara bersama kandidat Bupati Karawang lain, Cellica Nurrachadiana, Minggu (23/8).

Kehadiran Nurlatifah di acara tersebut seolah memperkuat kabar dirinya bakal menjadi ketua tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh, yang notabene diusung 24 kursi DPRD. Terdiri dari koalisi Partai Demokrat, Golkar, PKS, dan Nasdem.

Celliica- Bunda Latifah
Menanggapi kabar tersebut, Cellica tak memberikan jawaban pasti. Secara diplomatis, Cellica, menyebut Hj Nurlatifah sebagai figur yang dia tuakan.

“Saya sangat menghargai Bu Hj Nurlatifah. Dia sangat baik, dan saya sangat mencintai beliau,” katanya.

“Hubungan saya sebagai anak terhadap orang tua sangat baik,” pungkasnya.**
Komentar

Tampilkan

  • Diduga Inilah Arah Politik Loyalis & Militan Ade Swara di Pilkada Karawang 2020
  • 0

Terkini