Sinyal Partai Gerindra mengusung Ahmad Zamakhsyari sebagai Calon Bupati Karawang menemui titik terang. Meskipun belum tersebar bukti otentik surat rekomendasi DPP Partai Kepala Garuda itu, tanda-tanda bergabungnya Gerindra - PKB itu, ditandai dengan pertemuan dan keakraban Jimmy bersama Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang tersebar di jejaring sosial baru-baru ini. Nampak dalam pertemuan Jimmy bersama Menteri Pertahanan itu, Brigjen Ahmad Taufik Hidayat yang juga Politisi Partai Gerindra Jawa Barat, ketiganya nampak akrab dan saling sapa hormat.

Viral, Jimmy Bersama Prabowo, Cellica Bersama Nurlatifah

Ditempat terpisah, jagat Maya juga di suguhi keakraban Cellica Nurrachadiana bersama Istri Mantan Bupati H Ade Swara, Hj Nurlatifah di salah satu momen undangan hajatan pernikahan. Nampak, Cellica yang mengenakan balutan pakaian batik itu, berfoto ria bersama Ibunda Hj Gina Fadlia Swara yang berbusana serba ungu. Dalam pertemuan yang diduga tanpa di sengaja itu, Cellica - Nurlatifah juga di dampingi Sekjend Partai Gerindra Karawang, H Endang Sodikin. 

Pertemuan para tokoh politik ini masih terus dinamis, adakah tanda-tanda keduanya berbincang lebih jauh soal arah koalisi Partai Gerindra Karawang ? .

Wallahu'a'lam. (Red)