Notification

×


Iklan

Dokter Positif Covid, 35 Karyawan Puskesmas Sukatani Cilamaya di Swab

Thursday, August 13, 2020 | 20:30 WIB Last Updated 2020-08-13T10:20:31Z
Paska ditetapkan sebagai pasien Covid-19, dokter Puskesmas Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, langsung jalani perawatan khusus di RSUD Karawang, Rabu (12/8) kemarin. Sehari setelahnya, Satuan Gugus Tugas Covid-19 Karawang bersama Dinkes langsung uji Swab semua karyawan Puskesmas Sukatani yang dikhawatirkan sebelumnya terjadi kontak fisik dengan pasien positif tersebut. 

Puluhan Karyawan Puskesmas Sukatani di Swab Paska Dokternya Terpapar Covid-19
"Semalam semua ruangan Puskesmas di semprot disinfektan, dan hari ini Kamis (13/8), sebanyak 58 karyawan Puskesmas di uji Swan, 35 orang dari Sukatani dan 23 lainnya dari Puskesmas lainnya, " Kata Kasubag TU Puskesmas Sukatani, Syarifuddin kepada pelitakarawang.com.

Ia menambahkan, selama di swab, Kapolsek, Danramil dan Camat Cilamaya Wetan hadir memonitor kegiatan tracing yang dilakukan Dinas Kesehatan itu, adapun hasilnya, akan keluar malam ini dan paling lambat besok. Pihaknya berharap, sebut Syarif, semua yang di uji Swab ini, hasilnya negatif covid-19. "Hasilnya nanti malam paling lambat besok, semoga semuanya negatif, " harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update