DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Karawang resmi mengusung Petahana Cellica-Aep Saepulloh sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Desember mendatang. Dengan demikian, Partai Golkar, tidak mengusulkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Kader Golkar di Pilkada tahun ini, menyusul tiket tersebut diberikan kepada Pasangan Cellica-Aep Saepulloh.
Celliica


“Kita sudah dapat informasi dari DPP Golkar bahwa kita akan berkoaslisi dengan Cellica,” ucap Sukur Mulyono, Ketua DPD Golkar Karawang, Kamis (27/8/20).


Sementara ucap Mulyono, untuk pasangan Cellica di Pilkada Karawang itu DPD dan DPP Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Cellica. "Kita menyerahkan sepenuhnya kepada Cellica untuk pasangannya, yang saya tau ya sama H.Aep Saepulloh,” tandasnya.

cellica

“Lalu, untuk SK rekomendasi dari DPP  pihaknya akan menerima hari ini atau paling telat besok,” imbuhnya.
Pihaknya juga diperintahkan untuk ikut dalam deklarasi pasangan Cellica – Aep Saepulloh yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (28/8/20) di Tugu Proklamasi Rengasdengklok. “Kita diperintahkan DPP untuk ikut dalam deklarasi pasangan Cellica – Aep, " Katanya. (Rd/Bp)