Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Gelombrang ..! Teh Celly dan Kang Jimmy Bakal Seru Meraih Suara Terbanyak & Yesi Pasti Berjuang Mati-matian Demi Kemenangan

Redaksi
Saturday, August 22, 2020, 16:41 WIB Last Updated 2020-08-22T09:41:35Z
Ada empat partai politik pemilik suara di Karawang memastikan akan berkoalisi mengusung bakal calon petahana Cellica Nurrachadia di Pilkada Karawang 2020.
Empat partai itu yakni Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKS, dan Partai Golkar. Diketahui, petahana Cellica Nurrachadia yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang bakal berpasangan dengan Aep Saepuloh.
"Yang sudah menyerahkan rekomendasi B1KWK ( formulir dukungan pencalonan) Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan PKS," kata Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu ( Bapilu) Partai Demokrat Wawan Ismanto,Sabtu (22/8/2020).
Selain tiga partai itu, Wawan juga memastikan Partai Golkar bergabung dengan koalisi tersebut mengusung Cellica-Aep. "Yang jelas komunikasi sudah 95 persen," ujar Wawan.
Cellica sendiri sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto baru-baru ini. Apalagi, calon yang awalnya bakal diusung partai ini urung maju di Pilkada 2020.
Wawan mengaku tengah menjalin komunikasi dengan satu partai lagi yang akan berkoalisi. "Saya belum bisa sebut nama partainya," kata dia.
Ketua DPD PKS Karawang Dedi Sudrajat membenarkan soal rekomendasi kepada Cellica-Aep. "Alhamdulillah sudah ( rekomedasi Cellica-Aep)," ujar Dedi.
Cellica - Jimmy
Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman. Rekomendasi partai besutan Surya Paloh itu telah disampaikan kepada Cellica-Aep pada 20 Agustus 2020.

"Yang menyerahkan langsung Ketua DPW Saan Mustopa di Bandung. Dengan begitu Partai NasDem menjadi partai pertama yang menyerahkan surat dukungan," ungkap Dian.
Dian menyebut, keduanya merupakan pasangan yang ideal lantaran memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Karawang. Selain itu, popularitas dan elektabilitas pasangan Cellica-Aep dinilai sangat tinggi.
Cellica dinilainya berhasil membangun Karawang dan Aep sebagai putra daerah merupakan tokoh pemuda sekaligus seorang pengusaha.
Sementara itu ketika dikonfirmasi, Cellica Nurrachadiana tak berkomentar banyak. "Mohon doanya ya," ujar Cellica. Meski begitu, Cellica mengungkapkan, deklarasi akan dilakukan pada akhir Agustus 2020.
Ia menyebut komunikasi politik sudah berjalan selama berbulan-bulan, berikut dengan dinamika politiknya. "Insya Allah di bulan ini kami segera deklarasi," tambah Cellica.
Dan untuk H.Ahmad Zamaksyari juga sudah resmi di usung Partai Gerindra dengan wakil bupatinya Yusni Rinjani dari Gerindra.
Lalu untuk pasangan Yesi - Aldi yang diusung PDI P,PPP,PAN dan PBB sudah dipastikan akan berjuang keras demi merebut kemenangan.
Terlebih Megawati Soekarnoputri selaku ketum PDI P pada acara sekolah partai di Jakarta pada hari Jumat sudah mengintruksikan keras kepada seluruh jajaranya dengan mengatakan agar semua Cakada perempuan asal PDIP harus berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2020.
Yesi Lianti Karya saat dikonpirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan intruksi partai dan merebut kemenangan di Pilkada Karawang 2020. "Kami sudah Bismilah ", ucap dari Bos RS Rosela tersebut.**
Komentar

Tampilkan

  • Gelombrang ..! Teh Celly dan Kang Jimmy Bakal Seru Meraih Suara Terbanyak & Yesi Pasti Berjuang Mati-matian Demi Kemenangan
  • 0

Terkini