Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ini Mahar " Permintaan " Ketua DPD Golkar Karawang Kapada Paslon Cekas

Redaksi
Friday, August 28, 2020, 21:42 WIB Last Updated 2020-08-28T14:42:09Z

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono mengingatkan kepada ketua partai politik dan para kader partai untuk bergerak dukung Cellica-Aep di Pilkada Karawang 2020.

Meski saat ini ada 24 kursi di 4 partai pengusung Demokrat, Nasdem, PKS dan Golkar, namun hal itu tidak boleh berpuas diri.

Paslon Cekas

Sebab 24 kursi tidak menjamin kemenangan, jika para kader tidak bergerak.

"Kita diusung 4 parpol besar Golkar 7 kursi, PKS 6 kursi, Nasdem 2 kursi, Demokrat 9 kursi. Tapi saya ingatkan kepada ketua partai kader partai jangan terpukau 24 kursi, jika kita tidak bergerak," kata Sukur, Jumat (28/8/2020).

Memberikan dukungan kepada Cellica-Aep maju Pilkada Karawang 2020, Sukur menilai jika dibawah kepemimpinan mereka Karawang akan lebih baik, terutama mengenai adanya sumbangan pembangunan masjid.

"Mudah mudahan saya percaya apalagi pak H Aep di usung PKS. Sehingga insya allah tidak ada lagi yang minta minta sumbangan di pinggir jalan untuk membagun sarana ibadah," katanya.

Sukur sampaikan mahar " permintaan " kepada pasangan calon Pilkada Karawang 2020 Cellica-Aep. Untuk tetap menegakkan syiar islam, jangan sampai masih ditemukan adanya minta sumbangan hanya demi membangun sarana ibadah.

"Saya yakin kalo bu Cellica-Aep memimpin Karawang saya yakin Karawang bakal menjadi 1001 Masjid, maka alim ulama jangan pernah ragu mendukung itu," ucapnya.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan jika Calon Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh merupakan pasangan ideal dalam Pilkada Karawang 2020.

Hal ini disampaikan oleh Dian saat ikut serta mendeklarisikan pertahan di alun-alun Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok, Karawang, Jumat (28/5/2020).

"Kita melihat jika pasangan Celica-Aep ini pasangan yang ideal. Dengan berbakat popularitas dan elektabilitas yang tinggi kita melihat gerak langkah konsisten kepada masyarakat, oleh karena itu ini pasangan terbaik," kata Dian saat sambutan dalam deklarasi Celica-Aep, Jumat (28/8/2020).

Dianggap pasangan ideal dalam Pilkada Karawang 2020, Dian melihat jika pasangan ini memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Karawang kembali 2020-2025.

Apalagi popularitas Cellica di Pemerintah Karawang cukup dikenal mampu membawa Karawang lebih baik dan menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Tak hanya pasangannya Aep Syaepulloh juga memiliki rekam jejak yang cukup bagus.

"H Aep juga memiliki track record yang cukup baik sebagai pengusaha yang sukses, memimpin perusahan sehingga ini bisa di adopsi di Pemerintahan sehingga pemerintah kedepan akan jauh lebih baik lagi," katanya.

Deklarasi Cellica-Aep digelar pada Jumat (28/8/2020) hari ini bertempat di Tugu Kebulatan Tekat Rengasdengklok, Karawang pada pukul 10.00 WIB.

Pantauan ,sejak pagi pendukung Cellica-Aep mulai mendatangi alun alun Regasdengklok, Karawang untuk mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Karawang pada Pilkada Karawang 2020.

Massa yang datang, diantaranya membawa kendaraan roda dua dan roda empat, beberapa diantaranya juga melengkapi diri dengan spanduk dari beberapa partai pengusung maupun partai masing-masing bakal calon.

Beberapa pendukung yang masuk ke area alun -alun Regasdengklok pun tak luput dari pemeriksaan petugas dengan mengukur suhu tubuh dengan menggunakan alat thermogan.

Selain itu beberapa alat cuci tangan pun juga disediakan.**ts

Komentar

Tampilkan

  • Ini Mahar " Permintaan " Ketua DPD Golkar Karawang Kapada Paslon Cekas
  • 0

Terkini