Notification

×


Iklan

Ini Perkembangan Terkini Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada 2020

Sunday, August 16, 2020 | 09:00 WIB Last Updated 2020-08-16T05:49:40Z
Berdasarkan rangkuman dari berbagai narasumber dan data- juga fakta sementara yang diperoleh pelitakarawang.com, untuk bacalon bupati-wakil bupati Karawang Pilkada 2020 sudah mengecurut kepada nama-nama tertentu.(16/8).
Kantor Bupati Karawang
1. Bacalon Yesi - Aldi telah mengantongi rekom resmi dari DPP PPP,PBB dan PAN.Dan menurut narasumber yang dapat dipercaya, rekom dari DPP PDIP bagi bacalon Yesi -Aldi hanya menunggu waktu saja, selain ada kemungkinan partai Hanura pun turut bergabung. Satu narasumber lain menyebutkan, dari pihak Yesi- Aldi sedang pula berusaha keras agar Gerindra bisa bergabung .

Ajang Sopandi

2. Bacalon Celllica - Aep secara resmi belum terpubliskankan untuk surat rekom DPP dari partai pengusung masing-masing namun sudah beredar dan  meluas, untuk pasangan bupati-wakil bupati Karawang ini akan diusung oleh Partai Demokrat, PKS dan Nasdem, bahkan katanya juga serta partai Golkar.

3.Bacalon Akhamd Zamaksyari atau Kang Jimmy yang diusung PKB dan sudah santer akan mendapatkan rekom DPP Gerindra. Semalah yang bersangkutan menyebut, dirinya yakin 1000 persen bisa dapatkan rekom DPP Gerindra atau jatuh kepadanya dengan pasangan sebagai wakil bupati dari partai Gerindra.

4.Gina Fadlia Swara, anak mantan Bupati Karawang ini pun kabarnya masih keuekeuh juga yakin untuk rekom DPP Gerindra akan jatuh kepadanya. Dan akan diplot sebagai calon bupati Karawang,(informasi diperoleh beberapa waktu yang lalu,red).

Sampai detik ini langkah atau kepastiannya belum ketara dari sikap politik dari partai Golkar. Apakah benar partai berlambang Beringin ini akan berlabuh ke bacalon Celllica- Aep, atau seperti kabarnya yang beredar pada pekan lalu, akan memasang bacalon Gina Fadila Swara ( Gerindra) sebagai calon bupati- Firli (Golkar) sebagai wakil bupatinya.

Akan ada berapa  Paslon bupati -wakil bupati Karawang di Pilkada 2020 nanti?. Hanya Allah Yang Maha Kuasa menjadi penentu dan pembuat kepastiaan satu perkara terjadi di muka bumi ini.Karena manusia pada prinsipnya hanya bisa berusaha, berencana dan berharap saja. (red). 
×
Berita Terbaru Update