Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Jangan Takut, Megawati Perintahkan Seluruh Kader PDIP Bersedia Disuntik Vaksin...!!

Redaksi
Saturday, August 22, 2020, 01:02 WIB Last Updated 2020-08-21T18:03:47Z
Seluruh kader PDIP diperintahkan untuk tidak takut disuntik vaksin corona. Perintah itu dilontarkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada seluruh kadernya.
Megawati Soekarnoputri

"Sepanjang yang dari PDI jangan ada yang tidak mau memberikan vaksinasi bagi anak-anak," kata Megawati saat membuka Sekolah Partai yang diikuti oleh sekitar 129 bakal calon kepala daerah dari PDIP secara virtual, Jumat (21/8/2020).
Megawati juga meminta agar bakal calon kepala daerah yang diusung oleh PDIP tak ikut melarang masyarakat untuk divaksinasi. Ia mengimbau agar kadernya bertanya apabila meragukan sesuatu, khususnya vaksin corona.
"Tanya kalau meragukan, bukannya menyuruh rakyat tidak boleh mendapatkan vaksinasi. Seperti sekarang kita alami sendiri. Orang kebingungan karena tidak ada obatnya," ujarnya.
Presiden ke-5 RI itu pun kemudian menceritakan pengalamannya yang sudah jarang bertemu orang, termasuk anak-anaknya di luar rumah selama enam bulan terakhir ini.
"Anak-anak saya sudah di lockdown, lockdown betul, enggak boleh ketemu orang. Apa artinya, jangan berpikiran kuper, kurang pengetahuan," katanya.
Megawati juga meminta para kader partai berlambang banteng moncong putih itu untuk memperhatikan gizi bagi anak-anak. Menurutnya, bayi membutuhkan gizi yang cukup agar tetap sehat.
"Nanti yang paling utama kalau ibu-ibu telah jadi (kepala daerah), bikin program apalah tentang bayi sehatlah. Bayi itu butuh susu ibu-ibu," ujarnya.
Sebagai informasi, Indonesia sedang menjadi salah satu negara yang menjadi lokasi uji klinis vaksin virus corona buatan perusahaan China, Sinovac Biotec Ltd. Proses penyuntikan vaksin ke relawan sudah digelar di Bandung sejak 14 Agustus lalu.***Bizlaw
Komentar

Tampilkan

  • Jangan Takut, Megawati Perintahkan Seluruh Kader PDIP Bersedia Disuntik Vaksin...!!
  • 0

Terkini