Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kabar Teranyar Pilkada Karawang 2020 , Ada Seorang Bacalon Sedang Ikhtiar Menjemput SK DPP

Redaksi
Friday, August 21, 2020, 10:21 WIB Last Updated 2020-08-21T03:26:38Z
Sampai hari ini,Jumat, tercatat ada sejumlah parpol di Kabupaten Karawang yang sudah mempublikasikan kepada media masa atau kepada pendukungnya untuk surat dukungan atau lebih kerennya SK dari DPP Partai misal dari PKS, Nasdem, PPP, PBB dan PAN.Dan sisa masih dalam misteri walau ada jawaban dari pengurus partai tinggal ambil saja di DPP.(21/8/2020).
Pilkada 2020

Ketua Hanura H.Ardiansyah menyatakan hal serupa tapi berbeda isi kabarnya karena masih menunggu keputusan DPP. Jiar sebutan lain dari politisi Hanura tersebut mengatakan rekom akan jatuh kepada salah seorang yang telah diusulkan yakin Hj.Yesi Lianti Karya, Hj.Celllica Nurrcahadiana dan sangat bisa sekali untuk H.Ahmad Zamaksyari.

Semua belum jelas karena finalisasi keputusan adalah Mutlak milik DPP Hanura,kata Jiar beberapa waktu yang lalu.

Dan ramenya Partai Golkar akan mengusung atau gabung dengan bacalon Hj.Celllica Nurrcahadiana dan H.Aep Saepulloh,dari kabar yang diterima katanya masih dalam proses karena SK DPP Golkar belum ada.

Salah satu pengurus DPP Golkar saat dikonfirmasi Pelitakarawang.com via telepon , ia mengatakan untuk masalah surat pernyataan dukungan kepada Teh Celly dan Kang Aep sampai saat ini belum mengetahuinya betul.Dan narasumber berdalih karena bapak masih di Bali sampai hari Sabtu,(Airlangga Hartarto,red).

Lalu Untuk PDI P sudah dapat dipastikan akan mngumumkan sekitar tanggal 21 atau 24 Agustus,keterangan tersebut disampaikan Sekjen Hasto saat memberikan penjelasan pada tanggal 19 yang diundurkan untuk pengumuman Cakada. Namun pihak DPC PDI Perjuangan Karawang lewat Kang Pipik atau Bung Natala Samedha telah menulis di akun facebooknya yang intinya menyakinkan SK DPP akan jatuh kepada Bacalon Yesi - Aldi.

Untuk PKB dapat dipastikan pula akan mengusung H.Ahmad Zamaksyari, pernyataan resmi tersebut telah berulang dikatakan kang Saeful Huda di media masa termasuk pernah tersampaikan oleh Cak Min alias H.Muhaemin Iskandar dan kabar tersebut pernah dimuat di Pelitakarawang.com beberapa bulan yang lalu.

Selanjutnya untuk Partai Gerindra yang katanya akan mendaulat H.Akamad Zamaksyari sebagai calon bupati Karawang sampai kabar ini diturunkan belum ada kepastian SK DPP Gerindra dibisa dikeluarkan atau diterima yang bersangkutan.

Menurut salah seorang pengurus DPD Jabar Gerindra dua hari yang lalu disampaiakan kepada pelitakarawang.com,kami sedang atau masih ditata ulang karena dari 6 orang yang diusulkan DPC Gerindra Karawang telah mengerucut kepada 3 nama saja.

Saya kurang elok menyebutkan ketiga nama tersebut tapi yang pasti keputusan ada di tangan DPP di Jakarta, terang pengurus partai Gerindra di Jabar yang memiliki jabatan struktural penting tersebut.

Ia menambahkan, saya secara pribadi atau pengurus partai sangat menjaga etika dan marwah ataupun kerahasian partai  termasuk untuk menyebutkan tiga nama yang sudah diusulkan ke DPP oleh pihak DPD Jabar. Karena finalisasi SK tetap ada ditangan pak Ketum Prabowo. Kami masih menunggu komando Hambalang,tegasnya.

Adanya seorang Bacalon yang sudah menyebut dirinya mendapatkan rekom atau restu dari bapak Prabowo untuk maju di Karawang, itu silakan sah-sah saja dan tidak melanggar bila  yang bersangkutan bukan pengurus atau kader Gerindra .Namun bila yang klaim itu adalah kader kami sendir maka pasti kena sangsi minimal teguran karena melanggar etika partai,tegasnya.

Insya Allah sebelum bulan Agustus ini berakhir, sambungnya,SK Gerindra akan dikeluarkan pihak DPP dan nanti bilamana telah dipegang surat penting tersebut,untuk Pelitakarawang.com saya pasti kabari, ungkap pejabat penting di struktural Gerindra Jabar tersebut.

Hari ini pun diperoleh informasi,salah seorang yang pernah mengikuti tahapan penjaringan calon bupati lewat DPC Gerindra Karawang sudah berada di DPP Gerindra.

Insya Allah dan ini sudah berada dikantor DPP Gerindra, semoga saja sudah ada gambaran untuk SK. Kepada siapa akan jatuh pilihannya, itu adalah hak veto dari beliau (Prabowo),namanya juga usaha atuuh Kang, sebut bacalon Gerindra asal Karawang kepada kontributor Pelitakarawang.

Kabar lain diperoleh,tidak lama lagi pihak Bacalon Celllica Nurrcahadiana dan Aep Saepulloh akan melakukan deklarasi dan keterangan ini dibenarkan oleh Pendi Anwar. 

Sumber lain pun membenarkan, dan ia mengatakan paling minggu ke 4 Agustus karena ada yang masih ditunggu, katanya.

Dan seorang pendukung Bacalon Yesi - Aldi juga menyatakan serupa, bilamana telah beres dengan SK DPP PDI Perjaungan secara cepat pihaknya akan mendeklarikan paslon usunganya tersebut **red
Komentar

Tampilkan

  • Kabar Teranyar Pilkada Karawang 2020 , Ada Seorang Bacalon Sedang Ikhtiar Menjemput SK DPP
  • 0

Terkini