Sebagai upaya untuk membudayakan disiplin dan tertib berlalu-lintas bagi anggota dan keluarga besar TNI di wilayah Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang menggelar Pemeriksaan Kendaraan bertempat di Makodim 0604/Karawang, Kamis (27/8).


Pemeriksaan dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 serta merupakan program kerja bidang Pengamanan Personel dan Materil Triwulan ke III Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang.

Pemeriksaan kendaraan ini dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang diwakili Pasiintel Kapten Inf Beneami Hulu. Tak hanya semua kendaraan anggota, termasuk Kendaraan Komandan Kodim 0604/Karawang pun tak luput dari pemeriksaan.

Pasiintel Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan Pemeriksaan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 ini untuk meminimalisir pelanggaran dan juga meningkatkan keselamatan diri dalam berlalu lintas. Selain surat kendaraan, kami juga memeriksa kondisi fisik, yaitu kelengkapan dan kelayakan peralatan berkendara seperti lampu utama, lampu sein, spion, knalpot, kondisi ban maupun rem, helm standar TNI AD/SNI dan lain-lainnya". Ucapnya. (Rd)