Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Lolos Verifikasi KPU, Tukang Jahit Penantang Gibran Targetkan Raup 81% Suara

Redaksi
Friday, August 21, 2020, 16:42 WIB Last Updated 2020-08-21T09:42:48Z
KPU Solo memutuskan pasangan independen, Bagyo Wahyono - FX Supardjo (Bajo) lolos verifikasi faktual (verfak). Dengan demikian, Bajo berhak mendaftarkan diri sebag cawali dan cawawali di Pilwalkot Solo pada 4-6 September mendatang.
Terkait hal ini, Bagyo Wahyono optimistis bisa meraup 81 persen suara. Bagyo menyebut target tersebut realistis karena Bajo adalah perwujudan koalisi rakyat kecil di Solo.
Lolos Verifikasi KPU, Tukang Jahit Penantang Gibran

"Bicara perolehan suara di Pilwakot Solo, saya targetkan 81 persen suara," kata Bagyo, Jumat (21/8).
Bagyo mengatakan, lolosnya verfak KPU menjadi bukti keseriusan ormas Tikus Pithi Hanata Baris untuk mewakili rakyat kecil di Pilwakot Solo untuk bersama mengawal perjalanan Bajo sampai 9 Desember nanti.
"Kita bersatu dengan masyarakat, dengan rakyat bagaimana bisa memenangkan Bajo. Kita harus bersama-sama betul-betul saling mengawal. Kami akui butuh ektra kerja keras untuk sampai sini," jelasnya.
Dia mengatakan, Bajo bersama ormas Tikus Pithi Hanata Baris ingin mencetak sejarah di Pilwalkot Solo dan Indonesia. Dia optimistis target 81 persen bisa terwujud,dilansir dari laman Kumparan.
"Kalau masyarakat percaya pada independen akan terwjud (81 persen). Karena ini kemenangan rakyat ini. kita berkoalisi dengan rakyat," tutup dia.**
Komentar

Tampilkan

  • Lolos Verifikasi KPU, Tukang Jahit Penantang Gibran Targetkan Raup 81% Suara
  • 0

Terkini