Notification

×

Iklan

Lomba Baca Puisi Memperingati HUT RI Ke-75 Tingkat Kabupaten Karawang

Sunday, August 16, 2020 | 12:08 WIB Last Updated 2020-08-16T05:10:32Z
Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 di wilayah Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang menggelar Lomba Baca Puisi Tingkat Kabupaten Karawang bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang Jl.Siliwangi No.1 Karawang.
Peserta
Tema dari perlombaan tersebut adalah "Peran TNI dan Warga Masyarakat Dalam Mengisi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di tengah Pendemi Covid-19", lomba baca puisi ini diikuti oleh para Pelajar SD, SMP dan juga SMA se Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Kodim 0604/Karawang menggelar beberapa perlombaan, seperti Baca Puisi, Cipta Puisi, Cerpen, Cerita Bebas dan juga Fotografi. "Lomba ini sesuai protokol kesehatan dan ada juga dengan menggunakan Internet, Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, semoga masyarakat tetap sehat, ekonomi bisa kuat agar Karawang tetap hebat, "Katanya.

Panitia & para Juara
Lomba Baca Puisi ini memperebutkan Piagam dan Trophy serta uang pembinaan, dengan team Juri terdiri dari Ibu Septa Ardina guru SMP 3 Karawang barat, Ibu Rini Guru SMPN 1 Karawang barat dan Ibu Sumirat Guru SMPN 5 Karawang barat. Sementara, hasil akhir, di dapati juara I a.n Moch Alfian pelajar SMK Negeri 1 Karawang, Juara II a.n Haura Najla pelajar SMK Wirasaba Kecamatan Majalaya dan Juara III a.n Azizah Putrinaya Suwandi Pelajar dari SMK N 1 Karawang. (Rd)
×
Berita Terbaru Update