Notification

×

Iklan

Maling Beraksi di Dua Perumahan di Cikampek, Pelaku Terekam CCTV

Thursday, August 20, 2020 | 16:20 WIB Last Updated 2020-08-20T09:20:06Z
Kasus pencurian kembali terjadi di Kabupaten Karawang. Kali ini komplotan maling beraksi di dua perumahan di daerah Kecamatan Cikampek.

Komplotan maling bobol rumah beraksi di Perumahan Cluster Edelwies dan Perum Dawuan Royal di Jl. Sumur Bandung Kidul, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Kamis (20/8/2020) pagi.


Warga Perum Cluster Edelwies, Muhammad Reza Herianto menjelaskan, pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang. Komplotan ini berhasil membobol beberapa rumah dan membawa barang berharga diantaranya telepon genggam.

"Yang kena di gang saya 2 rumah, blok sebelah 1 rumah&di cluster 1 rumah.  Jika ada yg kenal/mengetahui si pelaku mohon di infokan," tulis Reza di sebuah grup facebook.

Reza juga membagikan sebuah video hasil rekaman kamera pengintai (CCTV) yang memperlihatkan pelaku saat membobol rumah warga. Dalam video itu terlihat seorang pria mengenakan masker sedang masuk sebuah rumah pada pukul 03.00 WIB.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Namun korban sudah melaporkan kasus tersebut dan berharap para pelaku bisa segera ditangkap. (rd/Iwo)
×
Berita Terbaru Update