Notification

×

Iklan

Mobil Pembawa Karyawan Terjebur ke Kali Citarum III , Karawang

Saturday, August 22, 2020 | 15:56 WIB Last Updated 2020-08-22T08:56:03Z
Sebuah mobil pengangkut karyawan yang merupakan milik salah satu perusahaan yang berada di Kawasan KIIC mengalami kecelakanan tunggal.Akibat peristiwa tersebut bus tenggelam di sekitar Kali Tarum III, dan kabar ini turunkan mobil sudah berhasil di angkat dengan menggunakan alat berat.
“Awal mula kejadian mobil yang saya kemudikan bisa tenggelam, karena berusaha mengindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor yang berlawanan arah,” tutur Ade, pengemudi mobil bus,Sabtu (22/8/2020).
Berdasarkan keterangan Ade, selain menghindari tabrakan dengan pengendara motor yang melaju sangat kencang,dirinya juga menghindar sebuah warung yang berada di pinggir jalan di sekitar Kawasan KIIC, Kecamatan Ciampel, Karawang.
Alat Berat

“Daripada saya menabrak motor dan warung, lebih baik saya banting setir ke irigasi dan memang mobil yang saya bawa sedang kosong karyawan yang bisa dibawa,” terang Ade.
Ade menyatakan sewaktu dirinya mengendarai mobil dalam keadaan sehat wal Afiat,bahkan sama sekali tidak dalam pengaruh minuman keras atau alkohol.**sp
×
Berita Terbaru Update