Notification

×

Iklan

Ngakak, Belasan Waria Lawan Kades-Kades di Telagasari !

Tuesday, August 18, 2020 | 17:27 WIB Last Updated 2020-08-18T16:29:17Z
Belasan waria tanding sepak bola bersama 14 Kades se Kecamatan Telagasari. Bertempat di Lapangan Purbaya Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari, Selasa (18/8), para kepala desa nampak kewalahan menghadapi tim kesebelasan dari waria Komunitas RKM yang bermain tanpa aturan, seperti menahan laju tendangan, menangkap bola dengan tangan, hingga aksi kejar-kejaran dan dipeluk spontan. Hal itu, merupakan bagian dari hiburan merayakan HUT RI ke 75 yang di selenggarakan kaula muda setempat bersama Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsari. 

Waria vs Kades


"Kita datangkan tim kesebelasan waria dari relawan kang Jimmy, tanding bareng sama para kades-kades di Telagasari. Ada yang dari Pangkalan, Pakisjaya, Rengasdengklok, Pedes, Lemahabang sampai Tempuran dan Telukjambe. Sehari-hari mereka bekerja sebagai tukang rias, tapi memeriahkan HUT RI, rela datang ke Ciwulan untuk menghibur semuanya, " Kata Koordinator RKM, Isum. 

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari mengatakan, lapangan Purbaya Ciwulan ini merupakan tempat masa kecilnya berolahraga sepak bola. Ia menghaturkan terimakasih kepada segenap aparat desa, BPD dan LPM Ciwulan yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. Dalam momen berbahagia di kampung halamannya ini juga, ia memohon doa restu kepada semua masyarakat Ciwulan dan Telagasari, bahwa dirinya yang merupakan anak desa, siap untuk maju nyalon Bupati Karawang. "Semua tidak ada yang tidak mungkin, kemarin jadi DPRD dua priode, sekarang wakil Bupati, lusa atau besok, bisa jadi Bupati, Menteri bahkan tak mustahil jadi Presiden. Selamat menyaksikan, semoga terhibur." Katanya di sela sambutan. (Red)
×
Berita Terbaru Update