Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Paslon Yesi - Aldi : Ini Waktu Deklarasi dan Daftar Ke KPU Karawang

Redaksi
Saturday, August 22, 2020, 22:47 WIB Last Updated 2020-08-22T15:47:52Z
Waktu pendaftaran bagi para calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 serentak dijalankan pada tanggal 4 -6 September 2020.
Yesi Linati Karya

Waktu tersebut sesuai dengan tahapan Pilkada 2020.

Setelah Paslon Cekas dan Jenius meyampaiakan akan mendaftar ke KPUD Karawang di hari Jumat, tanggal 4 September 2020, kali ini pun diperoleh informasi untuk pasangan Padi atau pasangan Yesi - Aldi, katanya akan mendaftar ke KPU di hari dan tanggal yang sama dengan waktunya sekitar bada menjalankan sholat Jumat.

Yesi - Aldi

Keterangan tersebut disampaikan Bacalon Bupati Karawang Yesi Lianti Karya kepada Pelitakarawang melalui pesan singkat.

Kami mendaftar pada hari Jumat bada sholat Jumatan (4/9/2020), waktu itu dipilih karena sesuai dari arahan DPP PDIP untuk daftar ke KPU agar serentak se Indonesia di tanggal 4 September setelah sholat Jumatan, tulis Yesi dalam pesan singkatnya.

Yesi juga mengabarkan untuk deklarasi pasangan Padi akan dijalankan setelah ada pengumuman resmi pencalonnya oleh DPP PDI P.

Deklarasi Paslon Padi bisa dijalankan pada akhir bulan Agustus,terang Yesi.

Selain waktu pendaftaran ke KPUD sesuai arahan DPP PDI P yakni 4 September bada sholat Jumat, Bacalon Yesi juga menyebutkan sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti sekolah partai yang diwajibkan bagi setiap calon bupati-wakil bupati usungan PDI P.***ts
Komentar

Tampilkan

  • Paslon Yesi - Aldi : Ini Waktu Deklarasi dan Daftar Ke KPU Karawang
  • 0

Terkini