Aksi peduli yang ditunjukkan anggota TNI dari Kodim 0604/Karawang ini mengundang perhatian masyarakat luas, kegiatannya yang peduli pendidikan di massa Pandemi Covid-19 membuatnya terjun langsung membantu memajukan pendidikan, Sabtu (08/8).
Babinsa dan anak belajat

Ia adalah Sersan dua (Serda) Tarmudji, berawal dari kegelisahannya terhadap anak-anak di Desa binaan yang setiap harinya bermain Handphone, membuatnya berpikir unkatuk mengalihkan perhatian anak-anak tersebut agar kembali bermain dan belajar.
Kegiatan Serda Tarmudji Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang, selain melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah Desa Majalaya, Serda Tarmudji pun kerap menjajapkan buku bacaan, buku gambar dan buku pelajaran di Perpustakaan Kelilingnya kepada anak-anak di lingkungan Desa Majalaya Kecamatan Majalaya.
Dalam kehidupan sehari-harinya sebagai anggota TNI, ia tampak sangar dan sikap pembawaannya tegas, namun, bukan demikian keanyataannya, ia sangat baik dan peduli dengan generasi penerus bangsa. (Rd)