Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pemuda Millennial Yellow Page Apresiasi Rekomendasi DPP Golkar : Kita Menangkan Teh Celli untuk Bupati Dua Periode

Redaksi
Saturday, August 29, 2020, 09:20 WIB Last Updated 2020-08-29T02:20:56Z
Putusan DPP Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi untuk dr. Cellica Nurrachadiana sebagai calon bupati Karawang periode 2020-2025 merupakan langkah yang tepat. Pasalnya popularitas dan elektabilitas petahana masih dibilang unggul.


"Partai Golkar bisa menjadi pemenang dalam Pilkada ini, karena mengusung calon yang masih unggul elektabilitas dan popularitasnya hasil lembaga survey professional," kata penasehat pemuda milennial Yellow Page, Puthut Budi Lelono kepada media, Sabtu (29/8/2020).

Mantan bendahara Golkar Karawang ini menyebutkan turut mengapresiasi atas hasil rekomendasi DPP Partai Golkar. Sebelumnya ia sempat kecewa. Namun sekarang sudah terbayarkan dengan turunnya rekomendasi untuk Cellica Nurrachadiana.

"Sekarang bagaimana caranya semua kader Golkar mennjalankan rekomendasi DPP Partai Golkar. Yaitu berjuang dalam kemenangan Teh Celli," katanya.

Ia mengajak semua kader, sayap partai dan organisasi naungan Golkar lebih fokuskan lagi dalam kemenangan pasangan Cellica - Aep.

"Satu tujuan. Fokus. Yaitu kemenangan Pilkada," kata dia lagi.

Ketua Yellow Page, Fajar mengatakan sebelum menentukan pilihan pihaknya pun sudah melakukan survey ke masyarakat. Alhasil nama petaha paling populer. Sebab itu pihaknya nyatakan dukungan untuk pasangan Cekas.

Bahkan, Jumat (28/8/2020) ia bersama tim menghadiri acara deklarasi pasangan calon dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok.

"Kita rangkul pemuda millennial dan pemilih pemula. Yellow Page yakin kemenangan Cekas di Pilkada ini," pungkasnya.

Pembangunan masa kepempinan dr. Cellica Nurrachadiana baginya cukup baik, sehingga proses pembangunan perlu dilanjutkan kembali. "Pembangunan cukup baik. Ada peningkatan. Maka itu, kami dukung lanjutkan kembali dua periode," tandasnya.(red)
Komentar

Tampilkan

  • Pemuda Millennial Yellow Page Apresiasi Rekomendasi DPP Golkar : Kita Menangkan Teh Celli untuk Bupati Dua Periode
  • 0

Terkini