Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pengelola GOR Panatayudha Terus Lakukan Penataan

Redaksi
Saturday, August 29, 2020, 15:57 WIB Last Updated 2020-08-29T08:58:57Z
Sejatinya Gedung Olaharaga (GOR) harus bersih dan rapih, karena tempat sarana Olahraga masyarakat. Namun berbeda dengan GOR Panatayudha, di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang nampak kumuh dan semrawut oleh sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di sekeliling-nya.

Akan tetapi, saat ini GOR yang terletak di jantung perkotaan Kabupaten Karawang itu mulai pembenahan secara bertahap. Terhitung dari penataan PKL, penataan tanaman sebagai penghijauan serta fasilitas pendukung lainnya.
Gor Panatayuda
Kepada media, Pengelola GOR Panatayudha, Gun Gun Yasaguna mengakui mulanya GOR ini semrawut dari pedagang.  Pihaknya pun tidak mengelak saat itu memang kumuh. Namun sekarang sudah disulap menjadi rapi dan nyaman.

“Jika di bandingkan dulu dan sekarang, ada suatu perubahan signifikan. Kami tertibkan PKL, penataan tanaman, pembersihan tempat kumuh dan fasilitas yang lain,” katanya, pada Sabtu (29/8/2020).

"Memang belum secara menyeluruh. Tapi perlahan akan kami terus perbaiki," kata Gun Gun. 

Selain tempat sarana Olahraga, Dony Subiyantoro juga menjelaskan GOR bisa di jadikan tempat istirahat."Banyak pedagang jualan aneka makanan dan minuman. Masyarakat bisa istirahat sambil makan di area GOR Panatayudha,"jelas Sekretaris IPSI Karawang yang dipercaya pemerintah dalam pengelolaan GOR Panatayudha.

Masih menurut Dony, panggung kesenian pun tengah dilengkapi. Sehingga masyarakat dapat menggunakan panggung kesenian itu untuk hiburan masyarakat.

"Area panggung cukup luas. Jadi bisa digunakan masyarakat untuk kegiatan hiburan," pungkasnya.**oc/red.
Komentar

Tampilkan

  • Pengelola GOR Panatayudha Terus Lakukan Penataan
  • 0

Terkini