Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Petani Banyusari Terima Alsintan dan Program Pisew PU

Redaksi
Wednesday, August 26, 2020, 15:53 WIB Last Updated 2020-08-26T11:56:26Z
Petani di Kecamatan Banyusari menerima bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dari Program Kementrian Pertanian melalui aspirasi Anggota DPR RI Komisi V Ahmas Syaikhu. Di saksikan Bupati Cellica Nurachadiana dan Kepala Dinas Pertanian Hanafi Chaniago, para petani menerima bantuan berupa traktor, power tresser, pompa air hingga hand splayer di Desa Mekarasih. Tidak hanya itu, Cellica bareng Dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, juga meresmikan pendopo baru Desa Mekarasih dan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dari Kementrian PU. 

Peresmian Program Pisew dan Bantuan Alsintan Oleh Bupati Karawang dan DPR RI

Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Edi Suryana mengatakan, bantuan dari Kementrian yang di distribusikan melalui Aspirasi DPR RI ini anatara lain traktor roda 2 unit, power trasser 1 unit, pompa air 13 unit dan hand splayer 3 unit. Kegiatan itu, juga dilanjutkan dengan peresmian program Pisew. "Beberapa alsintan diberikan dan juga ada persesmian Pisew," Katanya. 

Kades Mekarasih, Wawan Wahyudin mengatakan, pemerintah desa mekarasih menghaturkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana dan Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu, selain meresmikan gedung pendopo baru desanya, para petani juga mendapatkan bantuan Alsintan dan program Pisew. "Semoga penuh keberkahan, dan bermanfaat bagi masyarakat Desa dan umumnya Kecamatan Banyusari, " Pungkasnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Petani Banyusari Terima Alsintan dan Program Pisew PU
  • 0

Terkini