Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Pilkada Karawang 2020 : Akibat Kecewa & Ditinggalkan, Pendukung Hj.Gina Fadlia Swara Mulai Hijrah

Redaksi
Saturday, August 22, 2020, 16:17 WIB Last Updated 2020-08-22T09:17:15Z
Pilkada Karawang 2020
Santernya kabar Hi.Gina Fadlia Swara Gagal total dalam Pilkada Karawang akibat tak lolos rekomendasi atau terjanggal awal tak mendapatkan restu dari DPD Jabar Gerindra berdampak para pendukungnya kalang-kabut. Tak sedikit bilang diantara mereka akan segera balik kanan ,semalah dengan teriak-teriak tarik pasukan ataupun ungkapan lain yang menggambarkan kekecewaan.(22/8).

Bila seperti ini pastinya harus babak baru lagi karena mengajak dan meyakinkan kepada sesorang ga mudah terlebih sudah muncul rasa suka kepada Teh Gina.Tapi saya yakin mereka akan punya pilihan kedepannya bilamana ada kesepahaman dengan yang akan didukung. Tarik pasukan wajib tapi ga mungkin mengajak kepada orang yang meninggalkan Teh Gina dengan tiba-tiba juga,ujar Bambang di Karawang, demikian di lansir kabarkarawang.com.

Saya pribadi tidak akan ke dia, paling ke petahana atau Yesi yang menjadi pilihan terakhir, itu pun bilamana dengan Cekas tidak ada kesepatan yang bisa dicapai, ucap Bambang dengan terbuka.

Parameternya gampanglah,sudah menginggalkan Teh Gina masa saya harus mengikutinya, itu namanya ga punya empati dong, tandas Bambang.

Kabar sebelumnya, Yusni Rinjani di pilih Ahmad Zamakhsyari sebagai Calon Wakil Bupati Karawang pada Kamis malam (19/8). Sambil menunggu disposisi rekomendasi dari DPP Partai Gerindra dari usulan DPD Jabar yang dilayangkan 19 Agustus kemarin dengan nomor surat usulan 08.031/A/DPD-Gerindra-Jabar/2020 dan ditandatangani Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, istri Anggota DPRD H.Taman itu, secara resmi di usung dan siap ditetapkan menjadi pendamping Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang. Lantas, kemana langka politik kader terbaik partai besutan Prabowo Subianto, Hj Gina Fadlia Swara setelah namanya disebut tidak masuk radar rekomendasi? 

Secara khusus kepada Pelitakarawang.com, Gina Swara mengatakan, di pilihnya Yusni Rinjani sebagai Paslon bersama Kang Jimmy, adalah hak DPP dan dipersilahkan untuk bertanya lebih jauh ke interlan DPC Partai Gerindra. Kalau memang Jimmy - Yusni yang akan mengantongi rekomendasi, baginya itu tetap bagus. "Ya kalau Jimmy - Yusni yang di pilih, ya bagus, silahkan tanya ke DPC, " Katanya. 


Disinggung dirinya batal manggung di Pilkada 2020 ini paska Yusni yang di pilih DPP besok atau lusa, Gina menyikapi itu dengan santai, karena masih panjang kesempatan kedepan. Semoga, tetap dilancarkan dan diberi kesuksesan sebagai Angggota DPRD Jawa Barat. "Santai saja, masih panjang kesempatan kedepan, " Katanya.**Red
Komentar

Tampilkan

  • Pilkada Karawang 2020 : Akibat Kecewa & Ditinggalkan, Pendukung Hj.Gina Fadlia Swara Mulai Hijrah
  • 0

Terkini