Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ridwan Kamil Jelang Disuntik Vaksin Corona: Kalau Bereaksi, Kami Tanggung Jawab

Redaksi
Friday, August 21, 2020, 17:17 WIB Last Updated 2020-08-21T10:17:36Z

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menjalani penyuntikan uji coba vaksin corona pada Selasa, 25 Agustus 2020. Ridwan Kamil tak sendiri, dia bersama Pangdam Siliwangi III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi.

"Saya laporkan ke Pak KSAD (Jenderal Andika Perkasa), kami bertiga terjadwal di tanggal 25 (Agustus 2020), itu hari Selasa. Izin Pak, kami akan jadi relawan di sana bersama masyarakat dan dilakukan penyuntikan vaksin," kata Ridwan Kamil di hadapan KSAD Jenderal Andika dan Wakapolri Komjen Polisi Gatot Eddy Pramono.

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil berharap penyuntikan uji coba vaksin corona di tubuhnya itu berjalan dengan lancar. Musababnya, jika ada kendala atau reaksi usai penyuntikan, Pemprov Jabar akan bertanggung jawab.

"Doakan lancar, ya, karena kalau ada reaksi, kami bertanggung jawab. Sampai hari ini dari ratusan yang ada, alhamdulillah lancar," kata mantan Wali Kota Bandung itu.

Diketahui, Ridwan Kamil menjadi satu di antara ribuan orang yang terdaftar sebagai relawan. Uji klinis vaksin yang didatangkan dari China tersebut diketahui sudah masuk tahap ketiga.

Ridwan Kamil mendaftarkan diri sebagai relawan sebab menyadari maraknya kritikan yang dilayangkan kepada pemerintah. Terutama terkait dengan penilaian bahwa masyarakat hanya dijadikan kelinci percobaan dalam uji vaksin klinis itu.***

Komentar

Tampilkan

  • Ridwan Kamil Jelang Disuntik Vaksin Corona: Kalau Bereaksi, Kami Tanggung Jawab
  • 0

Terkini