Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Sah !!! Paslon Cekas Diusung Partai Golkar di Pilkada Karawang 2020

Redaksi
Monday, August 31, 2020, 12:17 WIB Last Updated 2020-08-31T05:17:24Z

Partai Golkar telah resmi mengusung pasangan dr. Cellica Nurrachadiana dan H Aef Saepulloh (Cekas) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang.31/8/2020).

Resminya Partai Golkar mendukung pencalonan dr. Cellica Nurrachadiana dan H Aef Saepulloh, dengan bukti adanya penyerahan Formulir B1 KWK, yang di lakukan para petinggi DPP Partai Golkar, kepada Cellica Nurrachadiana, yang berlangsung di Jakarta.

Dengan adanya dukungan 4 Partai Politik, yang mempunyai 24 Kursi Parlemen di DPRD Karawang, merupakan langkah awal Cellica Nurrachadiana, selaku petahana untuk tetap mempertahankan kursi nomor satu di Karawang.

Ke 4 Partai pengusung Pasangan Cellica Nurrachadiana dan H Aef Saepulloh, di antaranya Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PKS dan Partai Golkar, ke empatnya merupakan partai besar yang tentunya mempunyai masa militan yang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Partai Golkar Resmi Usung Paslon Cekas

Bahkan pernyataan ke 4 Petinggi Partai Politik, sempat mengatakan pada Deklarasi pasangan dr. Cellica Nurrachadiana dan H Aef Saepulloh, di Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Jum’at lalu, 28 Agustus 2020, akan terus berjuang demi kemenangan Pasangan dr. Cellica Nurrachadiana dan H Aef Saepulloh, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang Periode 2020-2025 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.**rls

Komentar

Tampilkan

  • Sah !!! Paslon Cekas Diusung Partai Golkar di Pilkada Karawang 2020
  • 0

Terkini