Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Sssst...Intip Rekening, BanGub 77 Desa Sudah Nongol

Redaksi
Thursday, August 27, 2020, 10:30 WIB Last Updated 2020-08-27T03:30:59Z
Hasil kunjungan dua kali di Bandung, para Kades di Karawang mulai bernafas lega. Menyusul, Bantuan Gubernur (BanGub) fisik yang lama belum turun, sudah mulai parkir di rekening masing-masing desa pekan ini. Bantuan untuk pembangunan fisik dan tambahan insentif kinerja perangkat desa dari Provinsi Jawa Barat itu, sudah bisa di check para Kades Kamis dan Jumat besok (28/8). 
H Udin


Humas Apdesi Karawang H Udin Abdul Gani mengatakan, BanGub khusus di 77 desa sudah ready dan terkonfirmasi cair pekan ini. Kalau tidak Kamis ini, Jumat besok, anggaran Rp130 juta itu sudah parkir di rekening desa. Diharapkan, paska di chek dan pencairan, para kades segera bangunkan fisik yang sudah direncanakan dan membuat berita acara dan pertanggungjawabannya. Sebab, BanGub ini memang lama dinanti, apalagi sebahagian pos anggarannya adalah untuk insentif tambahan perangkat desa. "Iya sekarang mungin baru register, terkonfirmasi sudah bisa di cek Jumat besok dan atau Senin Lusa, " Katanya. 

Diketahui, dari ke 77 Desa itu, tersebar di 24 Kecamatan dengan total anggaran Rp10 Milyar, dimana masing-masing desa mendapat Rp130 juta. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Sssst...Intip Rekening, BanGub 77 Desa Sudah Nongol
  • 0

Terkini