Yusni Rinjani di pilih Ahmad Zamakhsyari sebagai Calon Wakil Bupati Karawang pada Kamis malam (19/8). Sambil menunggu disposisi rekomendasi dari DPP Partai Gerindra dari usulan DPD Jabar yang dilayangkan 19 Agustus kemarin dengan nomor surat usulan 08.031/A/DPD-Gerindra-Jabar/2020 dan ditandatangani Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, istri Anggota DPRD H.Taman itu, secara resmi di usung dan siap ditetapkan menjadi pendamping Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang. Lantas, kemana langka politik kader terbaik partai besutan Prabowo Subianto, Hj Gina Fadlia Swara setelah namanya disebut tidak masuk radar rekomendasi? 

Secara khusus kepada pelitakarawang.com, Gina Swara mengatakan, di pilihnya Yusni Rinjani sebagai Paslon bersama Kang Jimmy, adalah hak DPP dan dipersilahkan untuk bertanya lebih jauh ke interlan DPC Partai Gerindra. Kalau memang Jimmy - Yusni yang akan mengantongi rekomendasi, baginya itu tetap bagus. "Ya kalau Jimmy - Yusni yang di pilih, ya bagus, silahkan tanya ke DPC, " Katanya. 



Disinggung dirinya batal manggung di Pilkada 2020 ini paska Yusni yang di pilih DPP besok atau lusa, Gina menyikapi itu dengan santai, karena masih panjang kesempatan kedepan. Semoga, tetap dilancarkan dan diberi kesuksesan sebagai Angggota DPRD Jawa Barat. "Santai saja, masih panjang kesempatan kedepan, " Katanya. (Rd)