Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Besok, Gatot Nurmantyo Datang Ke Rengasdengklok, Karawang

Redaksi
Tuesday, September 29, 2020, 23:30 WIB Last Updated 2020-09-29T15:03:07Z
Untuk pengamanan pidato Gatot Nurmantyo di Rumah Joglo Rengasdengklok Karawang, pada hari Rabu (30/9/20), yang bertemakan tentang “Pengkhianatan G 30S PKI”, H Daday Hudaya mengaku sudah menyiapkan 73 Ormas (Organisasi Masyarakat),(29/9/2020).
Gatot Nurmantyo

“Pesertanya tidak akan terlalu banyak, indoor 50 orang, putdoor sekitar 100 orang ditambah dengan wartawan dan keamanan,” terang Daday.
“Pemerintah dan aparat keamanan yang ada di Kabupaten Karawang, tidak usah khawatir karena saya jamin penuh kondusifitasnya namun jika ada penolakan akan kita lawan,” Ungkap Daday.
Daday
H.Daday juga menegaskan, sebagai anak bangsa KAMI memiliki hak untuk berkumpul dan berdiskusi, bahkan dirinya juga mengaku sudah mengundang semua pihak di Kabupaten Karawang, baik Sekda, Kapolres, Dandim, Kapolsek,Koramil hingga tokoh masyarakat, dengan harapan semua pihak bisa melihat langsung seperti apa pergerakan KAMI, tandas Daday.
“Sekarang kita ini sudah berada di dalam keterpurukan, mulai dari krisis kesehatan, ekonomi dan sosial lalu hingga menimbulkan krisis politik. Ini yang kita jaga, tolong jangan melarang kegiatan KAMI untuk menyelamatkan Bangsa Indonesia,” Pungkasnya.**ds
Komentar

Tampilkan

  • Besok, Gatot Nurmantyo Datang Ke Rengasdengklok, Karawang
  • 0

Terkini