Notification

×

Iklan

Breaking News : Langsungkan Belajar Tatap Muka Ditegur Lalu Dihentikan, Ini Keterangan Koorwilcambidik Cilamaya Wetan Karawang

Tuesday, September 08, 2020 | 09:32 WIB Last Updated 2020-09-08T02:56:24Z
Siswa SD di Kecamatan Cilamaya Wetan sudah belajar tatap muka Senin (7/9). Meskipun mengantongi izin dari Tim Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan dan pengetatan protokol kesehatan, namun pembelajaran tatap muka di zona hijau itu, di tegur Satgas Covid-19 Karawang. Akibat tidak mengindahkan edaran Sekda soal pembelajaran tetap dari rumah, semua SD di Kecamatan ini, di perintahkan untuk menghentikan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah sampai ada edaran tertulis dari intansi terkait untuk kebolehan PTM.

Peserta Didik di Katawang
"Ya itu perintah (penghentian PTM) dikeluarkan atas dasar intruksi disdik, soalnya, kaitan bisa tidaknya PTM baru mau dirapatkan di gugus tugas Kabupaten hari ini, Selasa (8/9) katanya, Jadi kami tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari kadisdikpora, " Kata Koorwilcambidik Kecamatan Cilamaya Wetan, AT Sukarsa kepada pelitakarawang.com, Selasa (8/9).

Ketua PGRI Cilamaya Wetan, Ade Fatimah S.pd mengatakan, PTM kemarin, pihaknya hanya mengikuti atasan langsung korwil dan Disdik saja yang kebetulan orangtua juga sudah memberikan izin. Lagi pula, Cilamaya Wetan ini, ada di zona hijau, dan sebenarnya para beliau ini yang lebih tepat untk menjawab, karena surat edaran Sekda untuk menunda PTM. Wal hasil, setelah menggelar PTM, di pastikannya dicansel lagi atau stop dulu. "Hari ini, dirinya mau ke korwil bahas ini. Belum ada info lanjutan masuk, " Katanya. (Rd)

Berikut Keterangan Koorwil Cilamaya Wetan di Jejaring Whatshap paska PTM :


Yth bapak ibu Kepsek SD
di Ciwet
Assalamualaikum wr wb
Berdasarkan perintah Kadisdikpora dalam hal ini Bidang Pendidikan SD serta ijin dari Ketua gugus tugas Covud 19 Kec. Ciwet ,maka dengan ini kami *perintahkan* kepada bapak ibu bahwa *Kegiatan *Pembelajaran *Tatap Muka (PTM) untuk sementara dihentikan dulu*.

Sebelum ada ijin dari Gugus tugas covid 19 Kabupaten Karawang
Demikian untuk ditindaklanjuti.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Ttd
Korwilcambidik
Tembusan :
1. Kadisdikpora
(Sebagai laporan)
2. Ketua gugus tugas covid 19
Kec. Cilamaya wetan.
×
Berita Terbaru Update