Notification

×

Iklan

Dandim Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm Sertu E Kuswara, Babinsa Lemahabang

Monday, September 14, 2020 | 19:11 WIB Last Updated 2020-09-14T12:15:47Z
Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Pemakaman Alm Sertu E Kuswara Anggota Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang bertempat di TPU Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Karawang, Senin (14-09-20)

Hadir dalam Upacara Pemakaman yakni Keluarga besar Alm Sertu E. Kuswara, Para Perwira TNI Polri, Pa Staf dan Danramil jajaran Dim 0604/Karawang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063, Saudara, Rekan, Sahabat dan Teman Alm serta Para Pelayat dari Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang.

Giatnya


Selaku Inspektur upacara, Dandim menyampaikan Rasa Duka yang mendalam, puji serta Syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan YME atas Rahmat, Taufik dan KaruniaNya kita dapat berkumpul untuk mengantar Alm Sertu E. Kuswara ke tempat peristirahan nya yang terakhir. Alm telah mengakhiri Darma Baktinya kepada Bangsa Negara maupun Keluarganya dengan meninggalkan sumbangsih yang besar terhadap Cita Cita Perjuangan Bangsa.

Lebih lanjut Dandim menegaskan a.n Negara dan Tentara Nasional Indonesia, Keluarga Besar Kodim 0604/Karawang dan seluruh yang ditinggalkan, menyampaikan penghargaan setinggi tingginya disertai Doa yang tulus semoga Alm diterima disisi Tuhan YME dan mendapat tempat sesuai dengan Amal Baktinya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update