Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar  pengajian dan doa bersama ‎di Masjid Agung Syech Quro Karawang, Sabtu 12 September 2020.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-387 tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Ketua DPRD Karawang, Polres Karawang, Dandim 0604, Kemenag, Kejaksaan Negeri dan sejumlah Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Dijelaskan Sekda, agar tetap menjalankan protokol kesehatan, tamu undangan dibatasi. Untuk itu Pemkab menyiarkan secara langsung kegiatan tersebut agar tetap bisa disaksikan oleh masyarakat.

Karawang Rempug Jukung

Pelaksanaan dan perayaan HUT Karawang ke-387 agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pemkab Karawang memilih untuk merayakannya secara sederhana, dan tidak ada parade festival, mengingat pandemi Covid-19 di Karawang ‎belum berakhir.

Tahun ini, tema yang diusung adalah "Rempug Jukung Sabilulungan Ngawangun Kota Pangkal Perjuangan" yang memiliki arti agar semua pihak harus dan mau untuk bekerja sama membangun Karawang lebih baik lagi***rld