Notification

×


Iklan

DPPKB Karawang Lakukan Evaluasi & Refreshing Pegawai , Ini Hasilnya

Saturday, September 12, 2020 | 08:20 WIB Last Updated 2020-09-12T01:20:50Z
Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Karawang melakukan evaluasi, orientasi dan refreshing untuk 163 PLKB non PNS serta tenaga harian lepas di lingkungan dinas.

Agenda tersebut di pusatkan di Aula DPPKB Karawang, pada Jumat 11 September 2020. Plt Kepala DPPKB Karawang Hj Sofiah membuka acara tersebut.

"Protokoler kesehatan tetap kita lakukan. Melalui kegiatan ini membagi pelaksanaan secara bergelombang dengan 4 sesi kegiatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya DPPKB Karawang guna mengevaluasi sejauh mana kemampuan dan keterampilan, meningkatkan pengetahuan serta memotivasi PLKB agar lebih baik, disiplin dan propesional," katanya.

Ia mengatakan, materi disampaikan oleh para Kepala Bidang dan Kepala Seksi terkait dengan materi tupoksi dan mekanisme operasional PLKB, pengetahuan teknis pembentukan dan pembinaan Kelompok Kegiatan dan kampung KB, metoda kontrasepsi hingga pencatatan dan pelaporan.

Evaluasi

Kegiatan diawali dengan PriTest dan diakhiri dengan Postest secara tertulis.

"Nilai 4 terbaik pada PLKB diraih Yulia Utami ( Cilamaya Kulon ), Iqbal wahidin ( Rengasdengklok ) , Eva Avianti dan Heni Pratiwi ( Karawang Barat ).

Sementara itu 3 terbaik pada THL, pitaloka ( bidang Advokasi ), kurniati ( bidang PKK ) dan Endah Nurrohmah ( sekretariat )," pungkasnya.**
×
Berita Terbaru Update