Notification

×

Iklan

Febrizio : Uang Pangkal Unsika Harus di Hapuskan, Bukan di Ringankan

Sunday, September 13, 2020 | 11:28 WIB Last Updated 2020-09-13T04:42:30Z
Koalisi Aksi Menyelamatkan Unsika(KAMU) akan terus menyatakan soal penghapusan Iuran Pengembangan Institusi ( IPI ). Karena, berdasarkan hasil aksi aliansi ormawa unsika baru-baru ini, belum sampai kepada hasil kesepakatan ketika konsolidasi bersama yang di inisatori oleh BEMU Unsika, yakni bahasan menghapus IPI. 


Pengurus KAMU Febrizio Kurnia mengatakan, yang menjadi dasar pihaknya ingin Menghapus IPI, karena temuan di lapangan yang mengundurkan diri/cabut berkas tercatat hampir 50 orang, tetapi mahasiswa jalur mandiri yang tidak akan melanjutkan kuliah gara-gara adanya IPU sudah ratusan mahasiswa termasuk mahasiswa S2 PAI dan hukum yang akan mundur bersama. "Ini yang menjadi dasar kami bertahan akan mengawal sampai di hapuskan uang pangkal, " Katanya.

Ia menambahkan, kemudian kalau dengan audiensi di Unsika tidak selesai, ia kami akan membuat surat permohonan audiensi dengan DPR RI Komisi x untuk memanggil civitas unsika dan menuntut mendorong menghapus IPI. "Kalau audiensi masih buntu, kita akan Audiensi dengan Komis X DPR RI dan tetap menuntut penghapusan IPI, " Katanya..(rd)
×
Berita Terbaru Update