Notification

×


Iklan

Hari Ini, Jimmy - Yusni Daftar ke KPUD, Relawan Bersih-Bersih Pasar

Sunday, September 06, 2020 | 09:40 WIB Last Updated 2020-09-06T02:40:16Z

Hari ini Paslon Bupati-Wakil Bupati Karawang usungan PKB - Gerindra, Ahmad Zamakhsyari - Yusni Rinzani datangi KPUD Karawang pukul 09.00 Wib untuk mendaftarkan diri. Belajar dari pengalaman sebelumnya sampai mendapati teguran dari Kemendagri, Paslon yang menjadi pendaftar pamungkas ini, memastikan hanya akan membawa 32 orang, terdiri dari 16 di ruangan pendaftaran dan 16 orang di luar Kantor KPUD. 


"Kita ingin jadi contoh baik bagi masyarakat, dengan membawa masa hanya 16 orang dan patuhi protokol kesehatan, kita siap daftar sekitar pukul 09.00 Wib pagi. Sementara para kader partai dan relawan, silahkan ikut serta dengan cara bersih-bersih pasar tradisional di daerah masing-masing dan kegiatan positif lainnya. Mohon doa agar selalu diberi kemudahan dan kelancaran, "  Kata Ahmad Zamakhsyari BaCabup Karawang baru-baru ini di Telagasari. 

Sementara itu, arahan bersih-bersih pasar tradisional nampak ramai di beberapa wilayah, sepeerti pasar Lemahabang, sejumlah pengurus partai dan relawan pendukung Jimmy - Yusni sudah kompak berkerumun untuk membersihkan dan sampah lingkungan pasar. (Red)
×
Berita Terbaru Update