Notification

×

Iklan

Ini Alasan Paslon Cekas Daftar Hari Jumat

Friday, September 04, 2020 | 14:56 WIB Last Updated 2020-09-04T07:56:37Z
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Saepulloh mendaftarkan diri ke Kantor KPU Karawang, Jumat (4/9/2020) di Jalan lingkar Tanjungpura - Klari.

Massa pendukung paslon yang dikenal julukan Cekas ini sejak pukul 08.00 WIB berkumpul di Kantor KPU. Hingga akhirnya pengantin Cellica - Aep datang ke KPU bersama rombongan. Yang menjadi sorotan publik,Cellica - Aep datang dengan motor Venderhall Venice.

Disambut oleh pihak KPU Cellica - Aep bersama pimpinan partai koalisi, tim pemenangan dan sejumlah relawan masuk gedung KPU menyerahkan berkas. Setelah melakuka dialog bersama sejumlah media massa.

Kepada media massa, dr. Cellica menyebutkan semalam ia tidur nyenyak. Tidak ada suatu kegelisahan. Kemudian alasan daftar di hari jumat, baginya hari jumat merupakan pertanda kebaikan.

"Harapan saya melanjutkan pembangunan yang belum tuntas," kata Cellica.
Cekas

Setelah di tetapkan oleh KPU sebagai calon bupati, Cellica memastikan semua fasilitas negara ia kembalikan.

"Saya akan gunakan fasilitas milik saya. Semua fasilitas negara akan saya kembalikan," kata dia lagi.

Bagi dia pasangan dengan H. Aep adalah pasangan ideal. Dimana sosok wakilnya adalah seorang pengusaha yang memiliki pengalaman memimpin perusahaan. Terlebih Jief sosok orang Karawang yang sukses dalam bidang wirausaha.

"Saya seorang dokter. Ilmu kesehatan sudah pasti tahu. Dan wakil saya pa haji Aep seorang wirausaha sukses, pengalaman memimpin perusahaan. Maka itu, pengalaman ini akan dijadikan suatu bekal kami untuk mengabdikan diri ke masyarakat," kata Cellica.

Begitu juga dengan H. Aep yang mempunyai niatan untuk memberikan solusi soal ketenagakerjaan. Ia dikenal sebagai putra Karawang yang selalu menggarap proyek tingkat nasional akan memberikan solusi ketenagakerjaan.

"Insya Allah soal pengguran, ketenagakerjaan akan kita berikan solusinya," kata Jiep*red
×
Berita Terbaru Update