Notification

×


Iklan

Katanya , Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Diduga Orang Terlatih

Tuesday, September 15, 2020 | 01:14 WIB Last Updated 2020-09-14T18:14:19Z

Percobaan pembunuhan kepada Syekh Ali Jaber sedang menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial.

Pasalnya percobaan pembunuhan itu dilakukan ketika Syekh Ali Jaber sedang mengisi acara pengajian di masjid Falahuddin Bandar Lampung.

Menurut Syekh Ali Jaber pelaku percobaan pembunuhan kepadanya itu seperti sudah sangat terlatih hal itu diungkapkan ketika live streaming bersama Ustad Ahmad Alhabsy.

Pelaku

"Terlihat jelas saya lihat wajahnya karena saat mendekat saya lihat wajahnya dan saat akan menusuk dalam waktu sekian detik langsung menusuk dan mencabut pisau yang di bawa, seperti sudah terlatih sekali," kata Syekh Ali Jaber seperti dilihat mantrasukabumi.com saat live streaming bersama Ustad Ahmad Alhabsy pada Senin, 14 September 2020.

Lebih lanjut Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa kejadian tersebut berjalan sangat cepat. Sehingga tidak bisa menghindari serangan yang tertuju kepadanya.

"Orangnya bertubuh kecil kurus, kalau saya bisa pasti mudah bagi saya menghentikan gerakannya. Tapi itu tidak sempat sama sekali, karena kejadiannya begitu cepat," ungkapnya.

Agar peristiwa itu tidak terjadi dan tidak terulang lagi, Syekh Ali Jaber berharap agar pihak kepolisian bisa cepat mengungkap kasus percobaan pembunuhan kepadanya itu, ia mengatakan bahwa proses penyelidikan berjalan cepat bukan untuk kepentingan pribadinya saja akan tetapi untuk kepentingan ulama Indonesia agar terjamin keselamatannya ketika menegakkan agama Allah SWT.

"Saya harap Kepolisian bisa ungkap kasus ini, siapa orang dibaliknya, siapa dalangnya. Ini bukan untuk saya pribadi, tapi demi ulama Indonesia agar aman dan terjamin keselamatan sebab ulama adalah aset kita semua dalam menegakkan agama Allah SWT dan Rosulnya," pungkasnya.**

×
Berita Terbaru Update