Dalam rangka meningkatkan kemampuan temu cepat dan lapor cepat di masa Pandemi Covid-19, Kodim 0604/Karawang menggelar acara pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TW III tahun 2020 bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No. 01 Karawang, Selasa (08-09-20)

Selain untuk meningkatkan kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat di Masa Pandemi Covid-19, Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial ini juga untuk mempererat tali silaturahmi Apkowil dengan Mitra Karib Siliwangi Singaperbangsa Kodim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang hadir langsung pada kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, Tingginya angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang harus menjadi perhatian bersama, karena peran mitra ini sangat penting, karena berada dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. "Kebersamaan di masa Pandemi Covid-19 ini harus kita tingkatkan, sebagai contoh apabila ada tetangga yang terdampak akan melaksanakan Isolasi mandiri, kita tidak boleh mengucilkan, tetapi uluran tangan kita sangat diperlukan oleh mereka" ujarnya.
Pembinaan Peta Jarak Jaring Dari Kodim 0604/Karawang

Tak lupa Dandim pun menegaskan bahwasanya, jelang pilkada serentak tahun 2020 Bupati dan Wakil Bupati Karawang, TNI-Polri Netral, kami mengawal gelaran Pilkada ini, mari bersama-sama kita wujudkan Karawang yang aman, agar masyarakat bisa sehat, ekonomi kuat dan Karawang menjadi Hebat", ucapnya. (Rd)