Notification

×

Iklan

Turnamen Bulutangkis “Sri Rahayu Agustina Cup 2020" Resmi Ditutup

Sunday, September 13, 2020 | 10:54 WIB Last Updated 2020-09-13T09:14:51Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina resmi menutup Open Turnamen Badminton Sri Rahayu Agustina Cup II tahun2020 di digelar di Lapang Bulu Tangkis Out door  Q-RARANGGE, Sukasari Desa Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat. Sabtu (12/09/20) malam.

Turnamen bulu tangkis yang telah diselenggarakan mulai 12 Juli yang lalu ini, setidaknya diikuti oleh 10 Club Persatuan Bulutangkis se Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, dengan memperebutkan uang pembinaan dan piala bergilir.

Sebelumnya, Sri Rahayu juga sempatkan diri menyaksikan Pertandingan final ganda putra pasangan Datuk – Fendi dari PB Arva Desa Karang Mulya menghadapi pasangan Mulya- Wawan dari PB Dinamit Desa Wanakerta yang dimenangkan oleh pasangan Datuk – Fendi, Sedangkan posisi juara 3 dan 4 diraih oleh pasangan Asur-Adot dari PB Dinamit Desa Wanakerta dan Latim-Haryanto dari PB Paris Desa Parungsari. 

Dalam sambutannya menutup turnamen,  Sri Rahayu sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para pemain karena telah bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Saya bangga karena pemain sudah menunjukan permainan terbaiknya, serta menjunjung sportivitas, kalau kalah menang itu sudah biasa dalam permainan" ujarnya.

Sri Rahayu juga sampaikan tujuan penting dari penyelenggaraan turnamen Safrial Cup dalam rangka memasyarakatkan olah raga. Menurutnya kegiatan positif seperti ini dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya laten Narkoba.

"Penyelenggaraan turnamen ini adaah untuk memasyarakat olahraga, dan mengolahragakan masyarakat. Semoga kegiatan positif seperti ini daat menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba" tambahnya.

Hj Sri Rahayu Agustina, menambahkan suatu kegiatan baik yang harus dilanjutkan. Meski dalam keadaan Covid-19 namun tetap menjaga kesehatan. Dikatakannya Karawang juga mencari bibit unggul dari putra Karawang. Semoga ini menjadi langkah baik kedepannya.

Dikatakan politisi partai Golkar ini, Badminton adalah salah satu olahraga masyarakat, olahraga yang sangat banyak diminati oleh kalangan masyarakat.

"Di tengah Covid ini, kita harus memperhatikan protokol kesehatan. Menjaga kesehatan, jaga jarak pakai masker, pakai handsanitizer," ucapnya.

Sri pun menyemangati peserta turnamen badminton yang kalah agar tetap semangat, karena sebenarnya itu adalah kemenangan yang tertunda.

"Mudah mudahan lebih giat lagi ketika dilombakan di tingkat Kabupaten. Selamat kepada para pemenang, mudah-mudahan tidak dijadikan ajang kesombongan, harus giat dan giat lagi berlatih," tuturnya.

Lanjut Sri, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berhasil menorehkan sejarah di desa Wanakerta , dengan mengadakan kegiatan badminton.
Turnamen Sri
Sementara itu, ketua Ketua panitia Open Turnamen Badminton Sri Rahayu Cup, Sopian Junior mengatakan dirinya bersyukur karena pihaknya sudah sukses mengadakan open turnamen bukutangkis.

"Alhamdulilah kita sudah sukses, mudah mudahan kedepan Turnamen ini, Insyaallah akan berlanjut. Mudah mudahan ini menjadi motivasi kita, bisa mengadakan turnamen dengn sukses bisa menghasilkan atlet untuk tingkat Kecamatan Telukjambe Barat," pungkasnya.***
×
Berita Terbaru Update