Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Anda Percayakah, Ada Survey Independen Unggulkan Yesi - Adly, Cekas Kalah Tipis, Jenius Paling Buncit, Ini Kabar Lengkapnya

Redaksi
Thursday, October 01, 2020, 15:09 WIB Last Updated 2020-10-01T08:09:35Z
Sejumlah lembaga survey bermunculan, ada yang resmi dan bahkan mungkin tidak resmi (Terdaftar_red). Awal Oktober ini, jagat maya di suguhi hasil survey yang kabarnya di rilis "Karawang Independen" yang mengunggulkan Paslon Bupati Yessi - Adly Fairuz dibanding dua petahana lainnya. Bahkan, hasil survey dengan 2.000 responden dan margin off error' 1,5 persen tersebut, di buat status oleh beberapa Politisi pengusung Yesi - Adly. Dalam hasil survey yang di buat sampai akhir September secara acak di 30 Kecamatan, Yesi - Adly, unggul tipis dari Cekas dengan persentasi 21,05 persen, sementara Cekas meraih 20,00 persen dan Paslon Jenius bertengger di urutan hasil paling buncit dengan persentase 18,05 persen. Sayangnya, dari semua jumlah persentase tersebut, responden dengan jawaban Tidak Tahu (TT) dan Tidak Jawab (TJ) lebih tinggi dengan hasil 40, 00 persen.

Menyikapi itu, Politisi PDI Perjuangan yang merilis hasil survey via status jejaring WhatsAppnya Toto Suripto mengungkapkan, hasil survey ini kenapa di ragukan, jelas ini betul dan valid. "Kenapa gak betul ya ini hasilnya betul dong, " Katanya.

Senada dikatakan Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Mulya Syafari, ia pastikan bahwa hasil survey ini benar adanya dan jadi bahasan tim internal untuk lebih semangat lagi bergerak menyuarakan "Energi Baru Karawang" terlebih, masifnya konsilidasi baik Yesi maupun Adly Fairuz ke lapangan, ikut mendongkrak dan mengenal sosok keduanya sebagai harapan baru Karawang. "Masyarakat sudah banyak mengenal, termasuk popularitas Adly Fairuz yang menyita perhatian jagat Maya, hasil survey ini valid dan jadi bahasan di internal untuk terus bergerak," Katanya.

Hasil Survey Yang di rilis dan Jadi Status Para Politisi Pengusung Yessi - Adly

Sementara itu, Yessi Karya Lianti kepada pelitakarawang.com mengungkapkan, survey yang di rilis sepertinya berasal dari eksternal dan independen. Ia persilahkan semua pihak menanyakan lebih jauh kepada pemilik survey tersebut. Terlepas hasil, tentu saja itu jadi penyemangat dalam pergerakan untuk selalu berjalan dari satu titik ke titik lainnya. Sosialisasi dan konsolidasi terus berjalan masif dan terukur. "Survey tentu jadi penyemangat kita agar terus masif bergerak, " Pungkasnya. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Anda Percayakah, Ada Survey Independen Unggulkan Yesi - Adly, Cekas Kalah Tipis, Jenius Paling Buncit, Ini Kabar Lengkapnya
  • 0

Terkini