Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Anggota Dharma Wanita Harus Aktif Mensosialisasikan Pencegahan Covid-19

Redaksi
Wednesday, October 07, 2020, 13:50 WIB Last Updated 2020-10-07T06:50:06Z
Anggota Dharma Wanita diminta aktif mensosialisasikan pencegahan Covid-19, yang kini terus mengalami peningkatan signifikan di Bumi Pangkal Perjuangan.

Hal itu disampaikan Ketua Dharma Wanita Karawang, Lasmi Ningrum pada kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Karawang, Rabu (7/10/2020) pagi di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang. Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut, Plt Kadinkes dr. Nanik.

Pjs Kadinkes

Pertemuan tersebut hanya diwakilkan oleh beberapa anggota. Sementara anggota lainnya menyaksikan melalui video virtual di kantor dan tempat tinggalnya masing masing.

Lasmi mengatakan, meski secara virtual tidak mengurangi semangat dan penghubung komunikasi.

"Kita patut bersyukur dengan adanya komunikasi berbasis teknologi ini kita tetap bisa melakukan pengukuhan ini dengan baik," kata Lasmi dalam sambutanya.

Lasmi juga optimis, meski ditengah kondisi pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk tetap berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya berharap program program Darma Wanita tetap berjalan dengan menyesuaikan kondisi pandemi saat ini," jelasnya.

Dalam menjalankan program ia juga berharap Darma Wanita bisa ikut menghimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di masyarakat.

"Kita bisa ikut menghimbau apa maksud pentingnya protokol kesehatan, kalau semua bisa memahami pastinya semua akan mematuhi untuk kepentingan bersama dan kita mulai dari keluarga kita sendiri," tandasnya***
Komentar

Tampilkan

  • Anggota Dharma Wanita Harus Aktif Mensosialisasikan Pencegahan Covid-19
  • 0

Terkini