Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Breaking News : Pemilihan Ketua DPC Apdesi Kabupaten Karawang Kabarnya Bakal Terjadi Secara Aklamasi Kepada Kades " WK "

Redaksi
Wednesday, October 07, 2020, 01:39 WIB Last Updated 2020-10-06T18:46:13Z
Hari ini, Rabu, 7 Oktober 2020, bertempat di Rumah Makan Indo Alam , Karawang Barat akan di selenggarakan Musyawarah Cabang ( Muscab) Apdesi Kabupaten Karawang.

Informasi didepatkan Pelitakarawang pagi ini menyebutkan, ketua lama Sukarya WK akan maju kembali untuk pimpin DPC Apdesi Kabupaten Karawang.

Beredar kabar pula jelang Muscab Apdesi tersebut telah muncul dua nama kades lain yang akan maju sebagai kandidat ketua, yakni Kades Halim dari Kecamatan Klari dan Endang Macan Kumbang dari Kecamatan Kutawaluya.

Namun tersiar kabar lain dan menguat untuk Muscab Apdesi Kabupaten Karawang dengan salah satu agendanya memilih ketua baru, adalah akan terjadinya pilihan ketua baru dengan aklamasi kepada ketua lama Sukarya WK.

Beberapa Ketua IKD Kecamatan saat dihubungi Pelitakarawang tak sedikit yang membenarkan informasi yang beredar luas pagi ini, atau dari  sederet narasumber yang enggan namanya disebutkan tak membantahnya pula akan terjadinya pemilihan ketua DPC Apdesi Kabupaten Karawang secara aklamasi kepada Sukarya WK.
Kades Sukarya WK

Kades WK sebutan beken dari Kades Wana Sari asal Kecamatan Telukjambe Barat, sampai kabar ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi awak media.***ts
Komentar

Tampilkan

  • Breaking News : Pemilihan Ketua DPC Apdesi Kabupaten Karawang Kabarnya Bakal Terjadi Secara Aklamasi Kepada Kades " WK "
  • 0

Terkini