Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Dibalik Ribuan Masa Demo Depan Kantor Pemkab Karawang, Ini Dilakukan Petugas Keamanan Dillokasi

Redaksi
Thursday, October 08, 2020, 13:07 WIB Last Updated 2020-10-08T06:07:58Z
Petugas keamanan pengunjukrasa buruh di halaman Kantor Bupati Karawang, Rabu (7/10/2020) selalu diingatkan wajib menggunakan masker.

Demo depan Pemkab Karawang

Pasalnya, hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Bahkan petugas keamanan dari Kepolisian dan Satpol PP tersebut membagikan masker pada pengunjukrasa.

Terpantau dilokasi, Kepolisian dan Satpol PP terus memberikan imbauan kepada pengunjukrasa agar tetap waspada. Dengan menggunakan pengeras suara megaphone petugas ini berada ditengah-tengah pengunjukrasa.

Terlihat yang tidak menggunakan masker, petugas langsung menyambangi pengunjukrasa untuk diberikan masker agar langsung digunakan.

Satpol PP

Tanpa hentinya petugas keliling disekitaran pengunjukrasa untuk mengingatkan mereka agar tetap menggunakan masker.

Bagikan masker

"Bapak, ibu, saudara dan saudari maskernya tetap digunakan. Tetap waspada dan hati-hati," imbau Polwan yang mengenakan jilbab keliling di sekitar pengunjukrasa.

Pjs Bupati Karawang, Ir. Yerri Yanuar di dampingi Sekretaris Daerah, Drs. Acep Jamhuri naik mobil komando untuk menerima aspirasi pengunjukrasa. Dalam orasinya, ia juga menyampaikan agar pengunjukrasa tetap waspada penyebaran Covid-19. "Kita harus waspada," singkatnya***
Komentar

Tampilkan

  • Dibalik Ribuan Masa Demo Depan Kantor Pemkab Karawang, Ini Dilakukan Petugas Keamanan Dillokasi
  • 0

Terkini